Manga Boys-Love “Given” Mendapatkan Adaptasi Serial Anime Televisi

Given 1

Acara yang diadakan oleh Fuji Television Network telah menggumumkan pada hari Kamis bahwa Manga Yaoi (Boys-Love) yang berjudul “Given” milik Natsuki Kizu akan diadaptasi menjadi serial Anime televisi yang akan tayang perdana pada Fuji TV di blok Noitamina pada bulan Juli nanti.

Dalam acara yang tadi diselenggarakan oleh Fuji Television Network juga mengumumkan bahwa, baru pertama kali ini Anime dengan genre Yaoi ditayangkan di Noitamina. Video yang ada dibawah ini adalah bonus video PV buat para penonton.

Sinopsis Given

Cerita Manga yang akan diadaptasi menjadi Anime ini berfokuskan kepada seorang laki-laki bernama Ritsuka, adalah orang yang bermain gitar tapi tidak, dia tidak minat kepada instrumen dalam permainan gitar. Suatu hari saat perjalanan, dia tak sengaja bertemu dengan Mafuyu yang saat itu sedang memegang gitar yang sudah rusak.

Karena melihat hal itu, Ritsuka pun dengan senang hati mulai mengajar Mafuyu untuk bermain gitar. Tetapi, saat Ritsuka mendengar suara Mafuyu, tiba-tiba saja segalanya mulai berubah untuk Ritsuka. Dan disinilah jalan ceritanya dimulai untuk Ritsuka dan Mafuyu untuk menjalin hubungan asmara.

Given

Hikaru Yamaguchi (sutradara dari anime Mr. Osomatsu dan Battle Spirits Double Drive) lah yang mengarahkan manga ini untuk diadaptasi menjadi anime di studio Lerche. Sedangkan seorang penulis skenario bernama Yuniko Ayana (penulis skenario anime BanG Dream!) lah yang akan mengawasi skrip untuk seri anime Given ini.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi