Manga Worst Akan Mendapatkan Spinoff Baru Pada Bulan Depan!

Hana Gumi Vs Amachi Army (Warehouse)

Tahun ini edisi Februari majalah Bessatsu Shonen Champion milik Akita Shoten mengungkapkan pada hari Sabtu. Bahwa Manga Worst Karya Hiroshi Takahashi akan mendapatkan spin-off manga baru dalam edisi berikutnya pada 12 Februari.

Spin-off manga ini berjudul Worst Gaiden: Dokuro (Worst Side Story: Skull), dan ini tentang Tesshō Kawachi, karakter dari manga asli. Masashi Kida sedang menggambar seri.

Manga Worst

Manga Worst milik Takahashi ini juga mendapatkan spin-off manga baru dimulai dalam edisi ketujuh dari majalah Weekly Shonen Champion milik Akita Shoten. Pada 17 Januari manga ini berjudul Worst Gaiden: Guriko (Worst Side Story: Guriko), dan Ryuta Suzuki menggambar seri. Guriko adalah karakter dari manga asli.

Takahashi memulai manga asli sebagai kelanjutan dari seri Crows sebelumnya pada tahun 2001. Dan mengakhirinya dengan 33 volume yang dikompilasi pada tahun 2013. Cerita ini mengikuti seorang berandalan yang bernama Hana Tsukishima ketika ia naik ke puncak geng di SMA terkenal Suzuran Boys.

Sebuah cerita sampingan volume tunggal berjudul Worst Gaiden berlari di Monthly Shonen Champion pada tahun 2009. Penerbitan Manga Digital menerbitkan permulaan manga di Amerika Utara pada tahun 2004.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi