Tsure
in ,

Manga Tsuredure Children Tamat Pada Volume Ke-12

Dafunda Otaku – Mangaka Toshiya Wakabayashi telah mengumumkan di akun Twitter-nya pada hari Rabu, bahwa manga Tsuredure Children akan tamat pada volume ke-12 yang dikonpilasi. Manga ini rencananya akan tamat pada Juni atau Juli nanti.

Seri Tsure x Dure Children pada awalnya dimulai sebagai sebuah web comic yang kemudian diangkat menjadi sebuah seri oleh majalah Bessatsu Shonen Magazine, dan kemudian berpindah ke majalah mingguan Shonen magazine. Seri ini dideskripsikan sebagai sebuah cerita komedi cinta yang mendebarkan. Manga tersebut menggambarkan para muda-mudi yang terjebak dalam situasi yang bikin malu dan salah tingkah saat mereka mencoba mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang disukainya.

PV Anime Yang Telah Tayang Tahun Lalu.

Staff Yang Menangani Anime Ini Tahun Lalu.

Sutradara: Hiraku Kaneko
Studio Animasi: Studio Gokumi
Naskah Cerita: Tatsuhiko Urahata
Karakter Desainer: Etsuko Sumimoto

Manga ini pertama kali diterbitkan pada Oktober 2012 secara online dan kemudian diserialisasikan dengan material baru pada tahun 2015 di Weekly Shounen Magazine.

Sumber: ANN

 

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi