Manga Tenka Hyakken -Shun- Dikonfirmasikan Akan Tamat!

in ,
Manga Tenka Hyakken Shun Dikonfirmasikan Akan Tamat!

Edisi Maret majalah Comic Dengeki G di Kadokawa ini mengungkapkan pada hari Rabu. Bahwa manga Tenka Hyakken -Shun- karya Ketsuyuki Tamon akan segera berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 28 Februari.

Tamon meluncurkan manga ini bersama Tenka Hyakken -Sai- karya Yuki Takami manga yang sama waralaba di Dengeki G Comic pada bulan Desember 2017. Itu manga berakhir pada bulan Desember lalu.

Manga Tenka Hyakken -Shun- Dikonfirmasikan Akan Tamat!

Sinopsis Tenka Hyakken -Shun- :

“Cerita ini berpusat sekitar gadis pedang disebut “Mitsurugi,” yang inkarnasi fisik pedang kuno. Mereka telah berjanji untuk menjalani kehidupan yang damai setelah era perang, tetapi sekarang kembali ke pertempuran untuk melawan musuh baru yang telah muncul selama versi alternatif dari Era Meiji, tiga ratus tahun setelah Pertempuran Sekigahara. manga ini berpusat di Kitsunegasaki, sebuah Mitsurugi pemalu, dan Miyabi, pengguna Mitsurugi pemula, bepergian bersama-sama dan memenuhi berbagai Mitsurugi perjalanan mereka dari perbaikan diri.”

The franchise sebelumnya menginspirasi beberapa manga lainnya, novel, dan permainan smartphone berjudul Tenka Hyaken -Zan- di April 2017.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi