Kabar Sedih, Manga Sword Art Online: Hollow Realization Akan Berakhir!

Sao Hollow

Dafunda Otaku – Kabar sedih buat para Otaku, Volume buku yang kelima dari adaptasi manga Tomo Hirokawa yaitu dari game Sword Art Online: Hollow Realization telah mengungkapkan pada tanggal 23 Maret bahwa, volume keenam manga tersebut akan menjadi akhir bagi manga ini.

Hirokawa meluncurkan manga miliknya ini pada majalah milik perusahaan Kadokawa yaitu Sword Art Online Magazine pada bulan Oktober 2017. Dan Yen Press menerbitkan volume kedua manga Sword Art Online: Hollow Realization ini pada tanggal 19 Februari.

Sao Hollow

Sinopsis

Karena kecelakaan, banyak orang yang bersedih akan insiden Sword Art Online, karena insiden tersebut, Kirito menyelam kedalam aliran Aincrad di VRMMO Sword Art Online: Origin. Semenjak dia bermain game VRMMO itu, dia mendapatkan teman-teman didalam game tersebut, salah satunya adalah seorang gadis, itu adalah orang yang misterius dan tak banyak dikenali oleh orang-orang.

Sao Hollow

Sebelumnya game ini telah diterbitkan di PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang pada bulan Oktober 2016. Sedangkan game tersebut telah diterbitkan juga di Amerika Utara dan Eropa pada bulan November 2016.

Dan game ini telah dirilis di PC pada bulan Oktober 2017. Selain itu, Bandai Namco Entertainment akan merilis game tersebut di Nintendo Switch pada tanggal 25 April.

Sumber: ANN

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi