Manga Spriggan Akan Diadaptasi Menjadi Serial Anime

Spriggan

Dalam edisi majalah Weekly Shonen Sunday telah mengungkapkan pada hari Selasa kemarin bahwa, Manga milik Hiroshi Takashige dan Ryoji Minagawa yaitu manga Spriggan akan diadaptasi menjadi serial Anime Netflix. Dan anime ini nantinya akan diproduksi oleh studio animasi David Production.

Perusahaan Viz Media lah yang menerbitkan sebanyak tiga volume Manga ini sebagai Striker di Amerika Utara dari tahun 1998 hingga tahun 1999. Perusahaan Viz Media juga merilis 22 volume untuk manga Project ARMS di Amerika Utara dari tahun 2003 hingga tahun 2009.

Spriggan

Sinopsis Spriggan

Cerita Manga yang akan diadaptasi menjadi Anime ini fokus kepada orang bernama Yu Ominae, Yu adalah seorang siswa sekolah menengah yang dimana ia juga berperan sebagai Spriggan, adalah sebutan untuk seorang agen khusus yang ditugaskan oleh ARCAM Corporation untuk melindugi peninggalan kuno dari peradaban yang umurnya sudah terbilang sangat tua agar tidak jatuh ke tangan negara atau ketangan orang yang akan menyalahgunakan peninggalan mereka.

Spriggan 1

Ryoji Minagawa juga telah meluncurkan manga yang berjudul Peace Marker di majalah milik Shueisha yang bernama Ultra Jump pada tahun 2007 lalu dan manga buatan Ryoji Minagawa yaitu Peace Maker telah berakhir pada tahun 2017.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi