Spoiler Manga Shingeki no Kyojin Chapter 115, Akhirnya Levi Tewas?

in ,
Spoiler Manga Shingeki No Kyojin Chapter 115 Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Mewakili salah satu penggemar seri Shingeki no Kyojin, aku cukup kesal dan marah besar akan sebuah kabar dari sebuah Spoiler baru yang kudapati saat ini. Salah satu karakter penting yang begitu disayangkan akan tewas di salah satu Chapter terbaru seri manga tersebut.

Manga Shingeki no Kyojin Chapter 115, Jangan Lanjut Untuk yang Cuman Nonton Seri Animenya!

Oke kita masuk ke pembahasan. Tepatnya di Chapter 115, Spoiler yang akan kita bahas disini adalah bagian dari halaman manga tersebut yang bocor. Belum bisa dipastikan betul apakah itu adalah sebuah halaman asli yang dibuat oleh sang kreator atau hanyalah sebuah konten Hoax.

Apa yang terlihat di Chapter tersebut? Bagi penggemar berat seri tersebut, apalagi yang hanya sedang menunggu lanjutan baru untuk seri animenya! ini akan menjadi salah satu kabar paling menyedihkan yang akan terjadi. Sebelum lanjut, stop sampai disini bagi kalian yang hanya mengikuti seri animenya! ini Spoiler manga masih jauh dari cerita animenya.

Spoiler Ini Masih Jauh Dari Perjalanan Cerita di Anime!

Spoiler Manga Shingeki No Kyojin Chapter 115 Dafunda Otaku

Oke kalau sudah merasa mental kuat, kita lanjut bahas. Dari potongan cerita yang terlihat di Chapter 115, kamu akan melihat karakter epik si Levi Ackerman terpental akibat sebuah ledakan oleh Zeke Yeager. Setelah insiden itu, tubuh Levi tidak hancur.

Tapi yang membuat ketegangan kita meredup dengan sebuah kejutan adalah, ia yang saat itu ternyata kehilangan satu kaki dan satu lengan. Meskipun Levi selamat, disitu kita mengetahui kalau ia langsung menderita sebuah cedera yang mengerikan yang pastinya sangat memerlukan pengobatan cepat.

Dan! Chapter yang dimaksud, yaitu Chapter 115 mengungkap kalau Levi Ackerman akan gagal selamat dan ledakan itu dengan dinyatakan akan meninggal (kematian Levi Ackerman). Tentunya penggemar setia karakter keren bernama Levi sangat berharap hal itu hanyalah sebuah bentuk rekayasa, sayangnya kemungkinan itu sangat kecil. Kematian Levi Ackerman?

Bagaimana dengan Zeke Yeager?

Yang bisa membuat kamu sebagai salah satu penggemar berat Levi adalah, Zeke Yeager ternyata selamat dari ledakan dan membuat upaya Levi jadi seakan sia-sia. Spoiler mengungkap kalau Ymir lah yang menjadi penyelamat calon pembunuh Levi Ackerman tersebut.

Levi Ackerman tewas? Brrrr. Siap untuk buktikan sendiri brobro, dek, mbak? itu semua ada di tangan kamu. Berat sih menerima kebenaran jika memang Spoiler ini adalah bentuk nyata dari salah satu sambungan cerita Shingeki no Kyojin. Ngobrol yuk bahas tentang Levi Ackerman tewas di Spoiler terbaru lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi