Kabar Sedih! Manga School-Live! Akan Berakhir di Volume ke-12

School Live Sad

Diungkapkan melalui Volume ke-11 Manga School-Live! yang telah disusun dan Manga milik Norimitsu Kaiho dan Sadoru Chiba yaitu manga School-Live! telah mengungkapkan pada hari ini, bahwa, volume ke-12 dari manga ini akan menjadi volume yang terakhir bagi manga School Live!. Bahkan manga ini tidak mengungkapkan tanggal rilisnya volume ke-12 yang akan menjadi volume terakhir untuk manga ini.

Norimitsu Kaiho dan Sadoru Chiba lah yang sudah meluncurkan Manga ini di majalah Manga Time Kirara Forward Houbunsha pada tahun 2012 yang lalu. Manga sudah di adaptasi menjadi anime serial televisi dengan 12 episode yang sudah ditayangkan pada bulan Juli 2015 dan Crunchyroll lah yang mengalirkan seri ini seperti yang sudah ditayangkan waktu itu.

Hasil gambar untuk manga school-live vol-11

Anime School-Live! ini di adaptasi dari manga karya milik Kaihou Norimitsu dan Chiba Sadoru ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat bersemangat dan tak kenal lelah bernama Takeya Yuki yang sangat mencintai sekolahnya, dimana ia sangat menikmati kegiatan-kegiatan sekolahnya dan juga kegiatan bersama dengan teman-teman nya. Semua kesenangan yang ia miliki itu langsung berubah seketika, karena, wabah virus Zombie yang menyebar di seluruh kota.

Hasil gambar untuk school live zombie

Sentai Filmworks lah yang sudah merilis seri Blu-ray Disc dan video DVD nya pada bulan Juni 2017 dengan dub/bahasa Inggris. HIDIVE juga mengstreamingkan seri School-Live! ini dengan teks berbahasa Inggris dan dubbing bahasa Inggris.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi