Manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita Mendapat Serial Anime

Web Resmi Untuk Rikei Ga Koi Ni Ochita No De Shomei Shite Mita Yaitu Comic Meteor Telah Mengumumkan Pada Hari Rabu Bahwa, Manga Ini Akan Diadaptasi Menjadi Anime Televisi

Web resmi untuk Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita yaitu Comic Meteor telah mengumumkan pada hari Rabu bahwa, Manga ini akan diadaptasi menjadi Anime televisi. Staf juga sudah membuka situs web khusus untuk anime ini, web tersebut lah yang akan mengunkapkan rincian lebih lanjut untuk anime ini.

Hasil gambar untuk Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita

Manga ini diluncurkan pada situs G-mode Meteor Comic di tahun 2016, dan perusahaan Holp Shuppan yang menerbitkan volume buku keempat yang disusun pada Juli lalu. Volume kelima manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita akan dikirimkan pada hari Sabtu dan, manga ini ternyata sudah memiliki lebih dari 600.000 salinan.

Gambar terkait

Ternyata manga ini sudah memiliki serial televisi live-action dari manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita yang sudah tayang perdana pada bulan September lalu, dan telah ditayangkan sebanyak empat episode. Film live-action ini kemudian akan dibuka tanggal 1 Februari. Foto dan Trailer nya dapat kamu lihat dibawah ini.

Hasil gambar untuk Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita

Kedua Film/Anime itu adalah adaptasi yang menampilkan pemeran yang sama. Fokus kepada Nana Asakawa sebagai Ayame Himuro, dan Shun Nishime sebagai Shinya Yukimura dan para anggota pemeran lainnya yaitu: Tom Fujita, Karin Ogino dan Yuka Yano.

Gambar terkait

Manga Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita ini berpusat pada seseorang bernama Ayame Himuro dan Shinya Yukimura. Mereka adalah dua ilmuwan yang saling mencintai dan sudah memiliki hubungan asmara. Mereka ingin membuktikan bahwa cinta mereka dapat dibuktikan secara ilmiah.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi