Wah! Junko Mangaka Watashi ga Motete Dousunda Meluncurkan Manga Baru di Juni Ini

in , ,
Oshi Ga Watashi De Watashi Ga Oshi De Manga

Dafunda Otaku – Situs resmi majalah Bessatsu Friend milik Kodansha mengungkapkan bahwa Junko sang mangaka Watashi ga Motete Dousunda, akan meluncurkan manga yang berjudul Oshi ga Watashi de Watashi ga Oshi de dalam majalah edisi Juli pada 13 Juni 2019.

manga Oshi ga Watashi de Watashi ga Oshi de

Kisah manga ini berpusat pada seorang otaku idol dan anggota grup idol favoritnya. Azusa Asahina adalah seorang gadis yang cocok dibilang sempurna dengan penampilan yang menarik dan prestasi yang baik. Namun, dia juga seorang otaku idol akut. Kehidupan sehari-hari Azusa benar-benar berubah setelah dia terlibat dalam insiden tertentu, ketika dia pergi ke konser idol favoritnya Chikashi Chida.

Majalah Edisi Juli 2018 mengungkapkan bahwa Junko sedang bersiap untuk meluncurkan manga baru. Berita yang sama juga di terbitkan dalam chapter side story, 37 halaman pada manga Watashi ga Motete Dousunda karya Junko.

Junko pernah meluncurkan Watashi ga Motete Dousunda di Bessatsu Friend pada 2013 dan berakhir pada Februari 2018. Kodansha menerbitkan manga Volume ke-14 nya di jepang pada Maret 2018. Manga ini telah di adaptasi menjadi anime yang tayang pada October 2016

Sepertinya akan menarik nih manga ? kalian tertarik ??

Sumber : Website Bessatsu Friend & ANN

Wibu Sableng

Yuuhuuu Anilover. Gw Wibu Sableng. Gw Yutuber dan Orang yg suka Tebar Poster Event di IG, Subs channel dan Follow IG ane ya.. Cari aja "Wibu Sableng". nanti juga nemu... :D

Ayo mulai berdiksusi