Manga O Maidens in Your Savage Season Akan Diadaptasi Menjadi Anime!


Emoto

Studio anime Lay-duce membuka situs web pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa Manga O Maidens in Your Savage Season karya Masahiro Ando dan Takurō Tsukadaakan diadaptasi menjadi serial anime.

Masahiro Ando dan Takurō Tsukada adalah mengarahkan anime di Lay-duce, dan Okada sendiri sedang menulis skrip. Kaori Ishii bertanggung jawab atas desain karakter.

O Maidens In Your Savage Season

Emoto juga merilis ilustrasi untuk memperingati pengumuman tersebut.

Manga O Maidens in Your Savage Season Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

Sinopsis Anime O Maidens in Your Savage Season :

“Gadis-gadis di klub sastra sekolah menengah saling berkenalan satu sama lain. Dengan menjawab pertanyaan, “Apa satu hal yang ingin kamu lakukan sebelum kamu mati?” Salah satu cewek blurts, “Sex.” Sedikit yang mereka tahu, ucapan yang dilepaskan oleh kata itu mendorong masing-masing gadis, dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda. ke jalur mereka sendiri yang kikuk, lucu, menyakitkan, dan emosional menuju kedewasaan.”

Kodansha Comics mengumumkan pada bulan Oktober bahwa mereka telah melisensikan seri tersebut. Kodansha Comics akan merilis manga dalam bahasa Inggris mulai bulan April 2019.

Okada dan Emoto meluncurkan O Maidens in Your Savage Season di Majalah Bessatsu Shonen milik Kodansha pada bulan Desember 2016. Dan Kodansha menerbitkan volume kelima pada tanggal 9 Agustus. Kodansha akan menerbitkan volume keenam manga pada 7 Desember. Judulnya adalah debut seri manga dari penulis skenario Okada.

Okada telah menulis dan mengawasi skrip untuk anime seperti Toradora!, A Lull in the Sea, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, Kiznaiver, dan Dragon Pilot: Hisone and Masotan. Dia baru-baru ini membuat debut penyutradaraannya dengan film anime Maquia – When the Promised Flower Blooms.

Sumber : ANN

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Orisinal ‘Release the Spyce’ Akan Diadaptasi

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
1
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik