Noragami 1 Min
in

Manga Noragami Mendadak Hiatus Selama Sebulan Karena Suatu Keadaan

Kabar Hiatus datang dari manga terkenal karangan Adachitoka yaitu manga Noragami yang dikabarkan akan hiatus selama sebulan. Melalui majalah edisi Bulan Mei, Shonen Magazine Kodansha mengungkapkan bahwa Author dari Noragami mengambil hiatus karena suatu Keadaan.

Staf editorial majalah juga meminta maaf kepada fans karena Manga-nya tiba-tiba saja istirahat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Noragami chapter ke-75 yang di kabarkan akan terbit ini, sementara harus di tunda dan menunggu kepastian dari Adachitoka sendiri.

noragami min - Manga Noragami Mendadak Hiatus Selama Sebulan Karena Suatu Keadaan | Dafunda Otaku

Sinopsis Noragami

Setelah berusaha menolong seorang pemuda, Iki Hiyori mendadak berubah menjadi Hanyou atau makhluk setengah Ayakashi. Yang mana arwahnya sesekali akan meninggalkan tubuhnya tanpa ia sadari. Di luar dugaan, pemuda yang dia tolong kemudian mengunjunginya dan memperkenalkan diri sebagai seorang Dewa bernama Yato, namun karena tidak memiliki kuil ataupun pemuja, saat ini dia hanya bekerja serabutan di jalanan dan bersedia mengabulkan permohonan yang paling sepele sekalipun.

Noragami adalah sebuah serial manga Jepang karya Adachitoka yang memulai serialisasi di Monthly Shōnen Magazine pada Januari 2011. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Bones tayang di Jepang sejak 5 Januari hingga 23 Maret 2014. Season kedua dengan judul Noragami Aragoto tayang di Jepang sejak 2 Oktober hingga 25 Desember 2015.

Belum ada alasan pasti kenapa author Noragami mengambil cuti selama 1 bulan. Namun yang pasti itu merupakan sesuatu yang tidak bisa di bicarakan di publik. jadi, sebagai fans kita hanya bisa menunggu kabar kembalinya Adachitoka setelah 1 bulan ini.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi