Manga “Mob Psyhco 100” Akan Tamat Pada Jumat Ini

Mob Psycho 100 Manga

Dafunda Otaku – Manga “Mob Psycho 100” yang di kerjakan oleh ONE akan tamat jumat ini. Hal itu diumumkan oleh-nya melalui akun Twitter miliknya. Untuk chapter tersebut akan rilis melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan.

Mob Psycho 100 sudah terbit sebanyak 15 volume sejak tahun 2012. Untuk chapter 100-nya telah terbit di bulan november kemarin, jadi seri ini telah hampir mencapai klimaksnya.

Kageyama Shigeo (alias “Mob”) adalah siswa kelas 8 yang memiliki kemampuan psikis. Sejak kecil dia bisa membengkokkan sendok dan mengangkat benda hanya dengan pikirannya, tapi perlahan-lahan ia mulai menahan kemampuannya di depan umum karena membuat orang memandangnya negatif. Saat ini, satu-satunya hal yang dia inginkan adalah bisa berteman dengan gadis di kelasnya, Tsubomi. Bersama dengan mentor psikisnya yang tak memiliki kemampuan psikis, Mob menjalani kesehariannya dan berusaha untuk mewujudkan tujuan hidupnya.

Sangat disayangkan salah satu manga favorit saya mesti tamat hari jumat nanti, jadi bagaimana tanggapanmu mengenai pengumuman tersebut? Silahkan komentar dibawah.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi