Manga Miyamoto kara Kimi e Mendapat Adaptasi Live-Action di Musim Gugur

Sosuke Ikematsu Amp Yu Aoi Cast In Live Action Film “Miyamoto Kara Kimi E”

Situs resmi TV Tokyo mengumumkan pada hari Kamis bahwa Manga Miyamoto kara Kimi e mendapatkan adaptasi berupa Live-Action yang nantinya film ini bisa kamu tonton saat dibuka di Jepang pada musim gugur ini. Yang dulunya sebagai protagonis di manga Miyamoto kara Kimi e yaitu Sosuke Ikematsu dan Yuu Aoi nantinya dipastikan akan kembali ke peran mereka sebagai protagonis yaitu Hiro Miyamoto dan Yasuko Nakano.

Hasil gambar untuk miyamoto kara kimi e live action

Tetsuya Mariko akan kembali sebagai sutradara dan penulis naskah untuk Live-Action Miyamoto kara Kimi e ini, Tetsuya akan ditemani Takehiko Minato untuk menulis naskah bersama. Pembuatan film Live-Action ini akan dimulai pada 29 September dan akan selesai pada 30 Oktober 2019.

Hasil gambar untuk miyamoto kara kimi e
Gambar terkait

Manga Miyamoto kara Kimi e ini berkisah dan berfokus kepada seorang pegawai baru yang baru saja pensiun dari pekerjaannya bernama Miyamoto, dia sekarang telah bekerja di sebuah perusahaan alat tulis yang sudah terkenal maju meskipun perusahaan itu sudah maju, namun dia sangat frustasi dengan kekurangannya sendiri.

Gambar terkait

Kenichi Matsuyama sebagai Kazuo Shinbo
Sosuke Ikematsu sebagai Hiro Miyamoto
Yuu Aoi sebagai Yasuko Nakano
Toshiya Sakai sebagai Koji Shimanuki
Kodai Asaka sebagai Akira Masudo
Kazuya Takahashi sebagai Tatsuya Adachi

Manga Miyamoto kara Kimi e ini sebelumnya telah dimuat di majalah Kodansha Morning pada tahun 1990 hingga 1994, dan hebatnya lagi manga ini telah memenangkan kategori umum seinen dari Shogakukan Awards ke-38 pada tahun 1992. Ohta Publishing telah merilis versi empat-volume yang asli dari manga ini pada tahun 2009 yang lalu.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi