Magi The labyrinth of Magic Manga-min

Seri Magi Akan Tamat, Kisah 1001 Malam ala Jepang Segera Berakhir


Baru saja di umumkan kalau Magi: Labyrinth of Magic akan tamat dalam 4 Chapter lagi. Kalau memang tidak ada masalah yang terjadi, Manga Magi tamat pada tanggal 18 Oktober mendatang.

Tentu saja informasi ini membuat penggemar merasa tak sabaran mengetahui akhir cerita Aladdin, ali baba, dan kawan-kawan. Mengingat kisah ini sedang dalam masa klimaks. Kita tunggu saja bagaiamana perkembangan cerita dalam 4 chapter akhir kedepan.

Sedikit Informasi Tentang Serial Manga Magi

DAFUNDA Manga Magi Tamat

Seri Magi pertama kali terbit pada tahun 2009 lalu, Manga ini terbit setelah pengarangnya yaitu Shinobu Ohtaka menyelesaikan manga Sumomomo Momomo. Manga edisi 35 dari seri ini baru saja di terbitkan pada tanggal 1 September lewat majalah Shogakukan. Edisi 36 yang berisi Magi chapter terakhir akan rilis pada tanggal 18 september mendatang.

Manga Magi ini merupakan pemenang pengehargaan Shogakukan Manga award 2014 sebagai manga Anak laki-laki terbaik tahun itu.

Sinopsis Magi – The Labyrinth of Magic

Bicara tentang sinopsis Magi – The Labyrinth of Magic, manga ini menceritakan kembali kisah Arabian Nights (Dongen 1001 Malam) versi Shinobu ohtaka. Mengisahkankan pertualangan Aladdin dan Ali Baba Saluja di timur tengah. Aladdin yang entah lahir di dunia ini dan bertemu dengan Jin, orang yang memperkenalkannya terhadap Magi. kisah ini dimulai saat Aladdin bertemu dengan Ali Baba karena suatu kejadian.

BACA
Sambutlah Toki Doki, Manga baru Karangan Pembuat Nisekoi yang rilis Segera

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.