Manga Konohana Kitan Mendapatkan Adaptasi Anime
Dafunda Otaku - Manga Konohana Kitan Mendapatkan Adaptasi Anime
in

Manga Konohana Kitan Mendapatkan Adaptasi Anime

Manga Konohana Kitan karya Sakuya Amano mengungkapkan pada hari Jumat lalu bahwa manga akan mendapatkan adaptasi anime. Mengenai jadwal tayangnya akan dibahas oleh Majalah Birz Comic Gentosha lebih lanjut dikemudian hari.

Manga Konohana Kitan berpusat pada roh rubah yang bekerja di penginapan pemandian air panas di dunia lain. Aslinya manga karangan Amano ini berjudul Konohana-tei Kitan yang pernah terbit di majalah Comic Yuri Hime S pada tahun 2009. Namun Amano dinyatakan hiatus di tahun 2010. Setelah empat tahun kemudian, Amano kembali menerbitkan ulang manga ini dengan judul Konohana Kitan di Comic Birz.

106897l min - Manga Konohana Kitan Mendapatkan Adaptasi Anime | Dafunda Otaku

Sinopsis:

Di sebuah hotel pemandian air panas bernama Kokohana-tei yang berlokasi di kota penginapan air panas yang terletak diantara dunia manusia dan dunia lain, di mana banyak orang pergi untuk mengunjungi tempat itu. Cerita ini menggambarkan kehidupan roh rubah, yang mengambil bentuk perempuan dan bekerja di penginapan.

Amano dikatakan pernah menjadi mangaka adaptasi manga dari light novel Gosick karangan Kazuki Sakuraba yang memulai debutnya pada majalah Monthly Dragon Age di tahun 2008. Kemudian berakhir pada 2012 setelah menerbitkan delapan volume manga. Amano sendiri juga pernah meluncurkan manga Doubt! di majalah Dengeki Daioh pada 2012 dan berakhir di tahun 2014.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi