Akhirnya! Manga Kanata no Astra Akan Mendapatkan Animenya

in ,
Kanata No Astra

Pencipta manga Kenta Shinohara mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga Kanata no Astra akan dijadikan anime. Pengumuman itu tidak mengungkapkan tanggal premier kecuali bahwa itu akan rilis di tahun 2019.

Masaomi Ando mengarahkan anime di LercheNorimitsu Kaiho bertanggung jawab atas skrip seri. Keiko Kurosawa sedang merancang karakter.

Manga Kanata no Astra Akan Mendapatkan Animenya!

Sinopsis Kanata no Astra :

Ini adalah hari pertama Planet Camp, dan Aries Spring tidak bisa lebih bersemangat. Dia, bersama dengan delapan orang asing lainnya, berangkat ke Planet McPa untuk tamasya selama seminggu. Setelah mereka tiba, sebuah bola misterius muncul dan membawa mereka ke kedalaman blackhole, di mana mereka menemukan sebuah pesawat ruang angkasa mengambang yang kosong.

Shinohara meluncurkan manga ini dibulan Mei 2016 pada aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha. Manga ini diluncurkan secara bersamaan dengan drama suaranya sendiri, menampilkan Yūsuke Kobayashi sebagai Kanata Hoshijima, Ayaka Suwa sebagai Aries Spring, Lynn sebagai Quitterie Raffaëlli, Aimi Tanaka sebagai Funicia Raffaëlli, Daiki Hamano sebagai Zack Walker, Ayumu Murase sebagai Luca Esposito, Souichiro Hoshi Lacroix, dan Kyousuke Kitayama sebagai Ulgar Zweig.

Manga ini berakhir pada Desember 2017, dan Shueisha menerbitkan lima volume buku yang disusun untuk manga. Viz Media mulai menerbitkan Chapter-chapter online secara gratis pada Agustus 2016, dan menerbitkan volume kelima dan terakhir dalam cetak Desember lalu.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi