Manga Kakafukaka Dapatkan Adaptasi Live-Action!

in , ,
Kakafukaka

Dafunda Otaku – Dilansir dari situs web resmi, Manga karya Takumi Ishida yaitu Kakafukaka mendapatkan adaptasi serial televisi live-action yang berjudul Kakafukaka: Kojirase Otona no Share House yang akan tayang perdana di MBS pada tanggal 25 April.

Acara untuk adaptasi live-action dari manga Kakafukaka ini nantinya akan debut ada TV Kanagawa, Chiba TV, dan TV Saitama. Selain itu, Ishida memberikan ilustrasi dan komentar untuk pengumuman tersebut:

Serial Live-Action ini nantinya akan dibintangi oleh:

  • Aoi Morikawa sebagai Aki Terada
  • Masaki Nakao sebagai Tomoya Hongyo
  • Kōsei Yūki sebagai Taichi Hase
  • Risa Nakamura sebagai Akari Kuritani

Sinopsis Live-Action Kakafukaka

Live-Action ini nantinya akan berfokuskan pada Aki Terada. Saat Aki masuk ke apartemen nya, dia melihat pacarnya selingkuh dengan orang lain, karena itu Aki langsung menangis dan pergi ke rumah kesukaannya, rumah itu adalah tempat dia menemukan cinta pertamanya. Disaat jalan cerita mulai memanas, disitu lah Aki mendapatkan cinta baru dan menjalin hubungan yang rumit.

Manga ini diterbitkan di majalah milik perusahaan Kodansha yaitu di majalah Kiss pada tahun 2013. Volume kedelapan manga ini dikirimkan pada tanggal 13 Februari dan manga ini telah menjual lebih dari 1,7 juta salinan.

Sumber: ANN

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi