Manga In Hand Medical Dapatkan Adaptasi Live Action!

In Hand Medical

Perusahaan Kodansha telah mengumumkan pada hari ini bahwa, manga Ao Akato In Hand atau juga bisa disebut dengan In Hand Medical akan menerima adaptasi live-action di televisi yang akan dibintangi oleh Tomohisa Yamashita sebagai protagonis dengan nama Dr. Himokura. Sutradara berumur 47 tahun bernama Shunichi Hirano lah salah satu orang yang menyutradarai seri ini, dan Yasuhiro Yoshida adalah salah satu orang yang bertugas sebagai penulis naskah.

Image

Kisah manga In Hand Medical atau Ao Akato In Hand ini berpusat pada Dr. Himokura (protagonis), dia adalah seorang dokter jenius dan dia berspesialisasi dalam segala hal yang berkaitan dengan infeksi parasit. Meskipun dia adalah orang yang kaya dan juga sombong, dia juga berpengalaman dalam berbagai bidang salah satunya adalah medis, dan, dia selalu siap menangani misteri medis yang ia temui setiap hari, bahkan, dia terus mencari misteri-misteri tentang medis dan hal itu sangatlah disukainya.

In Hand Medical

Akato meluncurkan manga In Hand Medical ini sebagai mini-seri pendek di majalah Kodansha Afternoon pada bulan Maret 2016. Perusahaan Kodansha lah yang telah menerbitkan volume buku yang telah disusun untuk dijadikan manga pada bulan Juli 2016. Dan Akato lah yang sudah meluncurkan manga ini sebagai manga serialisasi reguler di Evening pada bulan Oktober lalu.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi