Manga Houkago Mendapatkan Adaptasi Anime!

in ,
Houkago

Dafunda Otaku – Manga yang bergenre memancing karangan Yasuyuki Kosaka berjudul Houkago bakal diadaptasi menjadi anime, pengumuman ini sendiri disampaikan melalui Majalah milik Akita Shoten, yaitu Young Champion Retsu pada tanggal 16 April.

Sebuah situs untuk adaptasi ini juga telah dibuka dan menampilkan sebuah visual terbaru mereka untuk adaptasi anime ini, dan, ilustrasi dengan pesan dari pembuat manga ini sendiri:

Visual Houkago

Manga yang mendapatkan adaptasi anime ini sendiri berfokuskan pada karakter bernama Hina dan kelompoknya yang terdiri dari 3 orang siswi SMA. Karakter utama anime ini yaitu Hina adalah seorang gadis yang menyukai aktivitas dalam ruangan seperti kerajinan tangan dan lain-lain. Karena beberapa faktor, Hina pindah rumah menuju tepi lautan agar bisa melanjutkan pendidikannya di SMA bersama dengan teman-temannya.

Kosaka sendiri meluncurkan manga ini di sebuah majalah yang bernama Houkago Teibou Nisshi (Afterschool Embankment Journal) pada bulan Februari 2017 dan itu juga sebagai debutnya.

Manga Houkago Teibou Nisshi Diadaptasi Menjadi Anime

Akita Shoten lah yang sebelumnya merilis volume ketiga dari manga ini pada bulan November 2018 dan, volume keempat untuk manga ini akan dirilis pada tanggal 19 April mendatang.

Ternyata, tidak hanya membuat manga, Kosaka juga pernah loh menjadi desainer karakter untuk proyek anime yang berjudul Ryuu no Haisha (The Dragon Dentist). Anime ini sendiri sebelumnya menjadi pembuka cara di Japan Animator Expo pada tahun 2017 lalu.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi