in ,

Manga Himouto! Umaru-chan Terjual Sebanyak 3 Juta Kopi

Himouto Umaru Chan Manga DAFUNDA

Melalui akun twitter resmi nya, Himouto! Umaru-chan mengumumkan bahwa di hari kamis lalu seri mereka telah terjual sebanyak 3 Juta Eksemplar di Jepang. Informasi ini mereka kemas sekaligus mempromosikan Manga Himouto Umaru Chan Volume 11 yang siap terbit besok.

Tentunya adaptasi Season kedua Himouto! Umaru chan memberikan dampak yang cukup signifikan, karena pasar lebih luas dapat di jangkau karena promosi anime nya. Yang jelas perkembangan ini menjadi kabar baik bagi penggemar seri adik hikikomori ini.

Himouto Umaru Chan Manga 3 Juta eksemplar

Sebagai Informasi tambahan, Himouto! Umaru-chan merupakan manga buatan Sankaku Head yang terbit di Young Jump pada tahun 2013. Pada bulan maret lalu juga diumumkan bahwa Manga ini sudah terjual sebanyak 2,7 eksemplar dan terus bertambah.

Baru-baru iji juga di umumkan Jadwal tayang Anime Himouto Umaru-chan Season 2. Musim kedua anime tersebut bernama Himouto! Umaru-chan R dan di jadwalkan tayang bulan depan. Kalian yang berdomisili di Jepang bisa menontonnya di Stasiun TV AT-X pukul 11 malam di hari minggu, Asashi Broadcasting juga menayangkan di waktu yang sama.

Bagi kalian yang ketinggalan atau tidak sempat menonton di jam tersebut bisa menontonnya di beberapa di layanan streaming mulai tanggal 12 oktober mendatang. Tentu ini adalah kabar yang baik untuk penggemar sang adik pengurung diri dari Indonesia.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT
Trailer Perdana dan Visual Terbaru Adaptasi Real Kanojo Live Action

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi