Manga Erotis World End Harem Dapatkan Adaptasi VR

World End Harem

Dafunda Otaku – Virtual Reality atau bisa disebut (VR) merupakan salah satu inovasi yang terus dikembangkan dari tahun ke tahun. Dan setiap tahun, bukan hanya game yang diadaptasi menjadi VR, namun manga juga bisa diadaptasi menjadi VR seperti manga yang satu ini. World End Harem berkesempatan untuk mendapatkan adaptasi VR yang dimana manga ini terbilang sangat erotis.

Manga ini sendiri akan dibuatkan VR-nya oleh DMM dan mereka juga telah memperlihatkan sebuah video pembuka untuk adaptasi tersebut.

World End Harem merupakan manga yang dibuat oleh LINK dan Shouno Kotaro. Manga ini disearilisasikan di App Shonen JUMP + pada Mei 2006 dan sampai saat ini masih terus berlanjut dan telah merilis volume ke tujuh.

Sinopsis:

Manga ini mengisahkan seorang pemuda bernama Reito. Ia terkena sebuah penyakit yang tak dapat disembuhkan, karena itu ia melakukan cryogenic sleep bersama teman masa kecilnya Eliza. Tapi lima tahun setelahnya ia terbangun dari cryogenic sleep, dan dalam dunia masa depan tersebut ditemukan kalau populasi manusia dunia sudah sangat berubah. 99 persen pria dimuka Bumi telah musnah, tapi lima miliar wanita masih hidup. Melihat hal itu, dimulailah kisah harem dari sang MC.

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi