Manga Drifting Dragons Didaptasi Menjadi Serial Anime Televisi

Drifting Dragons

Stasiun TV Fuji Television telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa, Manga milikTaku Kuwabara yang berjudul Drifting Dragons atau bisa juga disebut Kuutei Dragons mendapatkan adaptasi serial anime televisi yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2020 nanti. Video dibawah adalah bonus dari PV Drifting Dragons.

Tambahan bonus, bahwa Tadahiro Yoshihira lah yang akan mengarahkan Manga yang akan diadaptasi menjadi Anime ini di studio animasi bernama Polygon Pictures, dan Makoto Uezu lah yang akan menulis sekaligus mengawasi skrip seri untuk adaptasi ini. Sedangkan Yoshikazu Iwanami lah yang bertanggung jawab sekaligus direktur dibagian suara untuk adaptasi manga ini.

Drifting Dragons

Sinopsis Anime Drifting Dragons

Anime ini berceritakan tentang memburu para Naga yang ada dibalik awan dengan bantuan kapal drapel yang bernama Quin Zaza. Hanya dengan satu tangkapan naga saja, mereka sudah bisa makan makanan yang banyak tanpa perlu khawatir makan apa mereka untuk hari kedepannya.

Jika mereka tidak mendapat hasil dari memburu naga, berarti mereka tidak akan bisa makan seharian penuh. Dan juga mereka mengumpulkan kru agar para naga dapat ditangkap dengan mudah dan hasil akan dibagi sama rata bagi semua para kru yang ikut serta dalam memburu naga.

Drifting Dragons

Komik dari perusahaan Kodansha sudah mulai merilis seri untuk adaptasi ini secara digital pada bulan Desember 2017 lalu, dan perusahaan Kodansha juga sudah merilis volume ketiga manga ini secara digital pada bulan Maret 2018 lalu.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi