Sayonara, Manga Danchi Tomoo Berakhir Tanggal 4 Februari

Tomoo Danchi

Manga yang berjudul Danchi Tomoo adalah serial manga buatan Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh seseorang bernama Tobira Oda. Siapa sangka? Manga ini ternyata sudah diadaptasi menjadi anime yang telah diumumkan pada bulan Januari 2013 lalu.

Hasil gambar untuk danchi tomoo

Masalah kesembilan yang telah datang untuk tahun ini yang diungkapkan dari majalah Shogakukan Big Comic Spirits pada hari Senin bahwa, pembuat manga Danchi Tomoo yang bernama Tobira Oda akan mengakhiri manga ini dan akan berakhir di edisi berikutnya pada majalah yang akan datang pada tanggal 4 Februari nanti.

Hasil gambar untuk danchi tomoo anime

Manga Danchi Tomoo ini bercerita tentang seorang anak laki-laki kelas empat bernama Tomoo yang tinggal di sebuah kompleks apartemen bersama ibu dan kakak perempuannya. Karena ayahnya pergi dengan alasan kontrak kerja jangka panjang, akhirnya Tomoo pun terjerumus kedalam pergaulan bebas dan tak lama akhirnya terjadi kesalahan demi kesalahan untuk Tomoo akibat teman-temannya yang jahat, namun, ada temannya yang begitu baik kepadanya, bisa dibilang Tomoo mengangap seseorang itu sebagai sahabat untuknya.

Hasil gambar untuk danchi tomoo

Mangaka bernama Tobira Oda lah yang meluncurkan manga yang berjudul Danchi Tomoo ini di majalah Big Comic Spirits pada tahun 2003 lalu. Perusahaan Shogakukan lah yang menerbitkan volume buku yang ke-32 untuk manga ini yang disusun pada bulan September lalu.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi