Manga Yaoi “Caste Heaven Boys Love” Mendapatkan Game Untuk Smartphone

Wtf Gan Yaoi Anjir

Dari judulnya kalian pasti sudah tahu bukan cerita tentang Manga ini? Yap betul, manga ini bercerita tentang percintaan antara lelaki sebut saja Yaoi.
Akun Twitter resmi yang dibuka pada hari Jumat kemarin mengumumkan bahwa manga Caste Heaven Boys Love mendapatkan game simulasi tentang cinta untuk platform game Ameba di smartphone, bagi para Fujoshi pasti ini kabar yang gembira bukan?. Situs web untuk permainan Caste Heaven Boys Love juga telah diluncurkan dan game ini dijadwalkan akan dirilis pada musim semi tahun 2019.

Hasil gambar untuk caste heaven

Kisah permainan bercerita pada permainan kasta, permainan itu adalah permainan dimana kartu menentukan peringkat siswa. Dikarenakan iri dan juga keinginan di sekitar, membuat perbedaan dalam status sosial yang menyebabkan hubungan dramatis tentang cinta dan benci. Ada beberapa rute dalam permainan itu, masing-masing adalah dengan banyak ujung (seperti siapa yang mendapat nomor paling besar dia menang). Rute pasangan tersebut adalah: Kohei bersama Yuya, Natsuki bersama Atsumu dan Yoichiro bersama dengan Kamo. Pembuat manga ini adalah Ogawa, orang yang mengawasi skenario dan juga ikut menulis skenario yang asli.

Hasil gambar untuk caste heaven game

Manga Caste Heaven Boys Love diluncurkan di majalah Libre Publishing dan majalah BE x BOY pada bulan Maret tahun 2014 yang lalu. Libre Publishing merilis volume buku ini yang juga dikompilasi pertama pada Juni 2015 dan menerbitkan volume buku yang juga telah dikompilasi pada bulan September 2018.

Gambar terkait

Terdapat kampanye pra-pendaftaran yang menawarkan bonus bagi pelanggan yang mendaftar lebih awal untuk game Caste Heaven Boys Love ini. Rincian lebih lanjut nantinya akan diumumkan di kemudian hari oleh mereka.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi