Manga Can You Just Die, My Darling? Akan Memasuki Arc Terakhir untuk Bulan Depan!

in ,
Manga Can You Just Die, My Darling

Edisi Maret Majalah Bulanan Shonen milik Kodansha mengungkapkan pada hari Rabu. Bahwa Manga Can You Just Die, My Darling? karya Majuro Kaname dan soso Sakakibara akan memasuki arc terakhirnya di majalah edisi berikutnya pada 6 Maret.

Komik Kodansha menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Manga Can You Just Die, My Darling? Akan Memasuki Arc Terakhir Pada Bulan Depan!

Sinopsis Manga Can You Just Die, My Darling? :

“Aku ingin membunuhmu.” Tanggapan Taku Kamishiro pada Mika Hanazono selalu satu sisi. Sampai suatu hari yang menentukan, perasaannya berubah menjadi impuls pembunuhan. Kalian tidak akan dapat memprediksi apa yang akan dibawa oleh setiap halaman baru.”

Kaname dan Sakakibara meluncurkan manga di Shonen Magazine R dari Kodansha dalam edisi debutnya pada bulan April 2015. Tetapi memindahkannya ke Majalah Shonen Bulanan pada Februari 2017. Kodansha menerbitkan manga volume kesembilan di Jepang pada November lalu. Dan Komik Kodansha menerbitkan volume ketujuh dalam bahasa Inggris secara digital pada 8 Januari.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi