Bokutachi Ga Yarimashita Min
in ,

Manga Bokutachi ga Yarimashita Mendapatkan Adaptasi Live-Action

Edisi ke-18 dari majalah Kodansha Young mengumumkan satu manga yang akan mendapatkan adaptasi Live-action. Manga Bokutachi ga Yarimashita ( We did it) karangan Muneyuki Kaneshiro ini akan  tayang pada musim panas tahun ini.

Bagi yang menyukai manga dengan Tema School life dan Drama. Manga satu ini cocok buat kamu yang menyukai kehidupan remaja dan tentu saja mempunyai cerita yang sangat realistis didalamnya. Untuk sinopsis-nya kalian bisa baca dibawah ini.

Bokutachi ga Yarimashita 01 min - Manga Bokutachi ga Yarimashita Mendapatkan Adaptasi Live-Action | Dafunda Otaku

Sinopsis Bokutachi ga Yarimashita

Bercerita tentang sekelompok siswa sma yang puas dengan kehidupan sehari-harinya. Mereka adalah, Tobio, seorang anak SMA pasif yang memiliki prinsip tidak berharap terlalu banyak; Maru, si licik yang suka berbicara di belakang orang lain.  Isami,seorang  siswa yang mencolok yang suka mencari cewek dan baru-baru punya pacar dengan payudara besar; dan senior mereka Paisen (slang untuk senpai), seorang pria berusia 20 tahun yang kaya dan telah lama lulus dari SMA.

Kaneshiro dan Araki  pertama kali meluncurkan manga ini di Young Magazine pada 2015 lalu. Kodansha kemudian menerbitkan kedelapan Volume manganya pada tanggal 6 Maret, dan akan menerbitkan volume kesembilan pada 6 April. Manga Bokutachi ga Yarimashita telah mendapat peringkat # 11 pada tahun ini di Kono Manga ga Sugoi!. Kebanyakan pembaca dari Manga Bokutachi ga Yarimashita  sebagian adalah laki-laki.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi