Black Lagoon C Min
Dafunda Otaku - Manga Black Lagoon Akan Kembali Dilanjutkan Setelah Sekian Lama Hiatus

Manga Black Lagoon Akan Kembali Dilanjutkan Setelah Sekian Lama Hiatus


Ada kabar datang dari Rei Hiroe yang merupakan pengarang dari manga terkenal Black Lagoon. Setelah sekian lama manga Black lagoon hiatus sejak 2014 lalu, kini kalian bisa kembali melanjutkan membaca manga satu ini.

tahun ini merupakan angin tersendiri bagi Rei Hiroe karena Anime RE:Creator yang merupakan konsep orisinalnya akan mulai tayang april ini. Bertepatan pada  tahun ke-10 penayangan anime Black Lagoon oleh Madhouse. Jadi seperti yang diumumkan sebelumnya, kembalinya manga Black Lagoon akan direncanakan bertepatan dengan semua itu.

Manga Magazine Minggu GX juga mengumumkan bahwa kembalinya manga ini dijadwalkan 19 Mei mendatang. Rei Hiroe selaku pengarang dari black lagoon juga memberitahu kabar gembira tersebut di salah satu akun Twitter-nya.

Sinopsis:

Cerita dimulai dari Okajima Rokuro seorang karyawan. suatu hari, dia diberi perintah oleh atasannya untuk mengirim sebuah Dics. ditengah jalan kapal mereka dibajak oleh sekelompok bajak laut yang mengincar Dics data tersebut. Rokuro pun disandera, dan balck lagoon meminta uang tebusan sebgai penganti disc tersebut dan pegawainya. Alangkah sialnya, Perusahaan justru mengirim tentara bayaran untuk memburu Black Lagoon sekaligus membunuh Rokuro yang mengetahui rahasia perusahaan dalam Dics  itu. Sejak saat itu Rokuro, kini dengan nama julukan Rock bergabung dengan Black Lagoon. dan dimulailah kehidupan baru Rokuro di lau asia tenggara.

Black Lagoon adalah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rei Hiroe. Telah diterbitkan dalam Shogakukan sejak tahun 2002, dan sepuluh volume yang dikumpulkan telah dirilis sejauh ini. Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi sebuah serial televisi anime oleh Madhouse, yang disiarkan dari bulan April sampai Juni 2006 sebanyak 12 episode. Musim keduanya juga tayang tahun 2006.

BACA
“Non Non Biyori ” Season 3 Umumkan Tanggal Tayangnya

Kembalinya black lagoon menjadi berita hangat bagi kita sendiri karena manga satu ini adalah manga yang mengambil lokasi asia tenggara yang sangat jarang di temui di manga lainya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik