Manga Berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare Akan Berakhir pada 13 Mei

Omoi, Omoware, Furi, Furare

Dafunda Otaku Edisi Mei Majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga karya Io Sakisaka yang berjudul Omoi, Omoware, Furi, Furare akan berakhir pada 13 Mei di Majalah Edisi Juni. Edisi Juni juga akan menampilkan ‘berita besar’ untuk manganya. Manga akan ditampilkan pada sampul di edisi Juni, dan chapter terakhirnya dengan 46 halaman serta halaman warna pembuka.

Omoi, Omoware, Furi, Furare
Omoi, Omoware, Furi, Furare

Ceritanya berfokus pada dua gadis yang pendirian cintanya berlawanan. Yuna menginginkan cinta yang seperti mimpi. Akari berpikir dia bisa menjadi lebih baik dalam cinta dan sangat realistis dalam pendekatannya. Kisah-kisah kedua pahlawan itu terungkap di samping dua karakter utama pria. Kazuomi tidak mengerti cinta. Dia bertanya, ‘Apa itu, sesuatu yang enak?’ Di sisi lain, Rio tidak akan menolak siapa pun yang datang, asalkan orang itu lucu.

Sakisaka meluncurkan manganya Juni 2015. Shueisha meluncurkan Volume ke-11 nya pada 25 Februari.

Sakisaka membuat serial Manga ‘percintaan sekolah tradisional’ -nya yang berjudul Strobe Edge di Bessatsu Margaret dari 2007 hingga 2009. Viz Media menerbitkan seri 10 volumenya dalam bahasa Inggris. Manga menginspirasi film Live-Actionnya yang tayang di Jepang pada Maret 2015.

Manga Ao Haru Ride karya Sakisaka telah di adaptasi menjadi Anime TV, Anime DVD dan Live-Action. Crunchyroll menstreamkan Anime TV nya langsung saat di tayangkan. Viz Media merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Source: Website Majalah Bessatsu Margaret Edisi Mei, ANN

Wibu Sableng

KonnichiWug Anilover. Gue Wibu Sableng. Gue Yutuber sekalian Facebook Player Since 2011. Subcribe doong Channel Ane, Kontennya Seger-seger Lho... :3

Ayo mulai berdiksusi