Manga baru dari Okusama ga Seitokaichou Mengungkap Judul Serta Jadwal Rilisnya!

in ,
My Wife Is The Student Council President

Situs web resmi untuk majalah Monthly Comic Rex milik Ichijinsha mengungkapkan pada hari Sabtu. Bahwa pembuat manga Yumi Nakata yang sebelumnya diumumkan akan diluncurkan dalam edisi majalah April itu pada 27 Februari.

Manga baru ini berjudul Shishunki-chan wa Kuttsukitai. Kisah “komedi romantis pubertas” mengikuti Kōsuke, yang bersemangat dengan kegiatan sekolah menengah, dan Kanon yang pendiam dan tak berdaya. Chapter pertama akan menampilkan halaman berwarna.

Manga baru dari My Wife is the Student Council President Mengungkap Judul Serta Jadwal Rilisnya!

Nakata mengakhiri manga Okusama ga Seitokaichou pada bulan Agustus. Volume manga ke-13 dan terakhir dikirim pada 27 November. Manga “komedi erotis” mengikuti wakil presiden dewan mahasiswa yang bertunangan dengan presiden mahasiswa Ui Wakana sebagai istrinya.

Adaptasi anime 12-episode manga rilis pertama kali pada tahun 2015. Crunchyroll streaming anime saat ditayangkan di Jepang dalam versi disensor dan tanpa sensor. Media Blasters berencana untuk merilis anime di Blu-ray Disc. Volume kesembilan manga itu membundel sebuah episode tidak berpasangan.

Season Ke-2 dari anime Okusama ga Seitokaichou!, juga memiliki 12 episode, dan tayang perdana pada Oktober 2016. Crunchyroll mengalirkan serial ini karena ditayangkan dalam versi yang disensor dan tanpa sensor.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi