Manga Asahinagu dan Yamikin Ushijima-kun Akan Berakhir Pada Tahun Ini

Manga Yamikin Ushijima Kun Dan Asahinagu

Jika kalian pikir Asahinagu itu adalah nama perusahaan kalian salah besar, Asahinagu adalah sebuah film Jepang pada tahun 2017 yang berceritakan pada seni bela diri Naginata dan Anggar. Film Asahinagu ini disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa yang berceritakan tentang manga olahraga atau Slice Of Life (SOL) yang juga disebut dengan sebutan Asahinagu oleh Ai Kozaki.

Hasil gambar untuk asahinagu anime

Dikarenakan ada masalah keenam pada tahun ini dari Shogakukan Weekly Big Comic Spirits majalah yang telah dikirimkan pada hari Senin, mereka meminta penulis dari masing-masing serial yang berjalan di majalah yang dimana resolusi Tahun Baru mereka berada. Penulis Asahinagu yaitu Ai Kozaki dan penulis manga Ushijima the manga Loan Shark (Yamikin Ushijima-kun) yaitu Shohei Manabe menyatakan, mereka telah merencanakan untuk mengakhiri manga mereka pada tahun ini.

Manga Yamikin Ushijima Kun Dan Asahinagu

Ai Kozaki berencana akan mengakhiri Manga Asahinagu ini dengan cerita yang berakhir dengan indah (happy end), yang pastinya semua kru mereka akan bekerja sama untuk mengakhiri bab ini dengan keinginan mereka sendiri. Shohei Manabe menanggapi manga Yamikin Ushijima-kun ini dan dia mengatakan akan bekerja keras untuk mengakhiri manga ini dan akan menuju serialisasi yang baru.

Image

Ai Kozaki meluncurkan Manga Asahinagu ini dalam Big Comic Spirits pada tahun 2011. Shogakukan menerbitkan volume buku ke-28 untuk manga ini yang disusun pada tanggal 30 November. Manga Asahinagu pernah memenangkan penghargaan General General Manga di penghargaan Penghargaan Shogakukan ke-60 pada tahun 2015 silam.

Hasil gambar untuk ai kozaki

Sinopsis Manga Asahinagu

Manga Asahinagu ini berpusat pada Asahi Tojima, siswa sekolah menengah di Sekolah Menengah Futatsuzaka. Dia telah bergabung di klub seni di seluruh sekolah menengah itu, tetapi ia memulai pelatihannya dengan Naginata (tombak khas Jepang), ia pernah mengatakan bahwa, bahkan orang tanpa bakat dalam olahraga suatu hari dapat bersinar dan sukses jika dia serius akan hal yang dia tekuni.

Bersama dengan kakak kelasnya yang tercinta yaitu Maharu Miyaji, dan juga ada teman sekelasnya yang berpengalaman dalam latihan kendo yaitu Shoko Yasomura, dan ada juga seorang gadis yang terlalu khawatir akan tinggi badannya yang bernama Sakura Konno. Asahi Tojima pun membentuk kelompok baru yang berisikan teman-temannya yaitu Naginata Girls.

Gambar terkait

Balik lagi nih ke berita Yamikin Ushijima-kun. Ushijima the Loan Sharkatau atau biasanya disebut Yamikin Ushijima-kun sudah memasuki babak terakhirnya pada Oktober 2016. Manga ini telah berjalan di dalam Weekly Big Comic Spirits sejak tahun 2004 yang lalu, dan Shogakukan juga telah menerbitkan volume buku ke-44 nya yang telah dikompilasi pada 30 Oktober. Volume ke-45 nantinya akan dikirimkan pada 28 Februari.

Hasil gambar untuk yamikin ushijima kun

Yamikin Ushijima-kun ini sudah memiliki adaptasi serial televisi live-action yang berlangsung dari Oktober sampai Desember 2010, dan film pertamanya telah dibuka pada Agustus tahun 2012. Live-action musim keduanya sudah ditayangkan perdana pada Januari 2014, film kedua kemudian ditayangkan perdana pada Mei tahun 2014. Musim ketiga live-action ini sudah ditayangkan perdana pada Juli 2016, sementara film ketiga dibuka di Jepang pada September 2016. Film live-action nya berakhir sampai musim ke-4 yaitu Yamikin Ushijima-kun The Final yang dibuka di Jepang pada Oktober tahun 2016 silam.

Hasil gambar untuk yamikin ushijima kun season1
Hasil gambar untuk yamikin ushijima kun season 1
Hasil gambar untuk yamikin ushijima kun season 1
Gambar terkait

Sinopsis Manga Yamikin Ushijima-kun

Manga Yamikin Ushijima-kun ini menggambarkan drama manusia di dunia pasar gelap (pasar gelap itu tempat orang menjual hal-hal yang ilegal seperti senjata api, ginjal manusia dan lain-lain), seperti yang terlihat manga ini akan berceritakan tentang hal-hal yang tak patut untuk diketahui, dikarenakan ilegal. Ushijima adalah ketua di Kaukau Finance, sebuah tempat yang meminjamkan uang dengan tingkat bunga yang besar dan sudah pastinya tempat yang ilegal.

Gambar terkait

Manga Yamikin Ushijima-kun ini sudah pernah menang dalam kategori Umum Shogakukan Manga Awards ke-56 pada tahun 2011 silam. Serial ini juga dinominasikan untuk Hadiah BudayaOsamu Tezuka pada tahun 2008 dan tahun 2010 yang lalu. Manga ini juga ikut serta untuk Angouleme Comics Awards Perancis pada tahun 2008.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi