Anitomo Live Action
in

Manga Animoto Dapatkan Film Drama Live-Action

Dafunda Otaku – Situs resmi Hakusensha telah mengumumkan pada hari Jumat bahwa manga Animoto karya Madomu Akagawara akan mendapatkan adaptasi live-action selain karya yang telah diumumkan sebelumnya.

Film ini akan dibintangi oleh Ryūsei Yokohama sebagai Sōta, dan Risaki Matsukaze sebagai Mai. Edisi keempat tahun buku Hana Hakusensha ke majalah Yume ini mengungkapkan bahwa edisi kelima akan mengungkapkan pemeran untuk Yukihiro pada tanggal 5 Februari.

anitomo - Manga Animoto Dapatkan Film Drama Live-Action | Dafunda Otaku

Film live-action rencananya akan tayang pada Maret, yakni spring 2018.

Sinopsis Animoto Manga:

Manga komedi romantis berpusat pada hubungan antara gadis sekolah menengah pertama dan yang terkenal di negeri, Mai Nanase, dan teman kakaknya, si dewasa yang tidak bersalah, Sōta Nishino. Mai dan kamar kakaknya Yukihiro berdekatan satu sama lain, dengan dinding tipis yang memungkinkan mereka saling mendengar. Cerita dimulai ketika, suatu hari, dia sengaja mendengar Sōta memberitahu Yukihiro bahwa menurutnya Mai itu lucu.

Hal-hal lain

Akagawara pertama kali menerbitkan manga tersebut sebagai satu-shot di majalah The Hana ke Yume Hakusensha pada bulan Januari 2015 sebelum meluncurkannya sebagai seri di Hana kepada Yume pada bulan Mei itu. Manga ini awalnya direncanakan sebagai serialisasi pendek, tapi terus berlanjut. Hakusensha menerbitkan volume ketujuh manga yang dikompilasi pada hari Jumat.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi