Manga Ahiru no Sora Karya Takeshi Hinata Memasuki Arc Terakhir!

Ahiru No Sora

Pencipta manga Ahiru no Sora, yaitu Takeshi Hinata memposting di Twitter pada hari Sabtu lalu. Bahwa manga ini telah memasuki Arc Terakhir. Hinata juga menyatakan dalam posting itu, “tahun ini, selain dari manga, akan diadaptasi menjadi anime. Jadi saya menghormati dan berterima kasih kepada semua yang terlibat.”

Studio anime Diomedea telah mengumumkan pada bulan Februari 2018 bahwa serial anime Ahiru no Sora sedang dibuat. Keizou Kusakawa dikreditkan sebagai direktur utama, sementara Shingo Tamaki mengarahkan anime di diomedea. Go Zappa bertanggung jawab atas komposisi seri. Yoshino Honda sedang merancang karakter.

Ahiru no Sora

Sinopsis Ahiru no Sora :

“Dalam cerita ini, Sora Kurumatani yang berusia 15 tahun tingginya hanya 149 sentimeter, tetapi ia sangat mencintai bola basket. Ia dengan antusias bergabung dengan klub bola basket begitu ia sampai di sekolah menengah atas, tetapi klub tersebut terdiri dari dua si kembar menakutkan yang memerintah sekolah dan teman-teman mereka.”

Hinata meluncurkan manga di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2003, dan Kodansha merilis volume buku ke-50 manga yang disusun pada tanggal 16 November. Manga memiliki lebih dari 24 juta kopi di cetak.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi