Mami Ozaki Umumkan Hengkang Dari STU48!

Mami Ozaki Umumkan Hengkang Dari STU48! Dafunda Com

Setelah kemarin sang manajer Rino Sashihara, sekarang idol group STU48 kehilanggan salah satu membernya yaitu Mami Ozaki, yang mengumumkan berhenti dari grub tersebut. Pengumuman tersebut diungkapkan langsung oleh Ozaki pada pertunjukan teater STU48 yang dilangsungkan di Teater AKB48 di Tokyo, 6 Januari lalu. Pengumuman lebih lanjut terkait hal ini, termasuk tanggal terakhir kegiatan Ozaki sebagai anggotanya, akan menyusul diumumkan melalui website resmi grup tersebut di kemudian hari.

Mami Ozaki adalah salah satu anggota generasi pertama STU48, yang aktif dalam grup tersebut sebagai anggota mulai bulan Maret 2017. Ia juga adalah salah satu anggota STU48 yang menyanyikan lagu Setouchi no Koe, yang hadir sebagai coupling song pada single AKB48 Negaigoto no Mochigusare versi teater. Kita doakan doi selalu sukses dalam berkarir, dan diberi kesehatan kedepannya selamat jalan Mami Ozaki!.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi