in , ,

Anime Magical Girl Spec-Ops Asuka Mengungkap Desain Untuk 2 Karakternya Baru!

Magical Girl Special Ops Asuka

Magical Girl Special Ops Asuka adalah gadis Manga Magic Militer Jepang. seri manga seinen yang ditulis oleh Makoto Fukami dan diilustrasikan oleh Seigo Tokiya. Naoya Tamura adalah penasihat militer untuk anime ini. Serial ini mulai dipublikasikan pada Juni 2015 di majalah manga Monthly Big Gangan, yang diterbitkan oleh Square Enix dan memiliki 5 volume tankobon yang dijadwalkan untuk rilis di Amerika Utara pada Januari 2018. Serial ini diterbitkan di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Anime Magical Girl Special Ops Asuka adalah sebuah anime adaptasi serial televisi oleh Liden Films yang dijadwalkan mulai tayang pada 12 Januari 2019.

Hasil gambar untuk mahou shoujo tokushusen asuka

Situs resmi untuk Anime dari Makoto Fukami dan Seigo Tokiya yaitu Magical Girl Special Ops Asuka atau juga bisa diesebut sebagai Mahou Shoujo Tokushusen Asuka mengungkapkan desain baru untuk Tamara Volkova dan Rau PeiPei pada tanggal 25 Desember kemarin.

MAO (Ichimichi) sebagai Tamara Volkova


Yoko Hikasa sebagai Rau PeiPei

Para pemeran tambahan:

  • Aya Suzaki sebagai Asuka Otorii (Magical Girl Rapture Asuka)
  • Akira Sekine sebagai Kurumi Mugen (Magical Girl War Nurse Kurumi)
  • Eriko Matsui sebagai Mia Cyrus (Magical Girl Just Cause Mia)
  • Ayana Taketatsu sebagai Chisato Yonamine
  • Chinami Hashimoto sebagai Sayako Hata
  • Rie Takahashi sebagai Nozomi Makino
  • Kenji Nomura sebagai Yoshiaki Iizuka
  • Kokoro Kikuchi sebagai Sacchu
Hasil gambar untuk mahou shoujo tokushusen asuka staff

Anime ini akan tayang perdana di blok pemrograman yaitu Animeism. Acara ini akan tayang di MBS dan TBS pada 11 Januari pukul 02:25 (lebih tepatnya pada 12 Januari 02:25). Sebelum ditayangkan di BS-TBS, AT-X, dan CBC, anime ini akan terlebih dahulu streaming di Jepang hanya di Amazon Prime Video. Situs web untuk anime Magical Girl Special Ops Asuka tidak menentukan layanan streaming untuk di luar Jepang.

Perusahaan Seven Seas Entertainment melisensikan seri Manga ini dalam bahasa Inggris dan SSE juga merilis volume buku ke-4 untuk Magical Girl Special Ops Asuka yang dikompilasi pada 25 September.

Sinopsis Magical Girl Special Ops Asuka

Ketika Bumi dalam keadaan terancam, oleh karena itu ada kemunculan tiba-tiba makhluk hidup yang disebut sebagai Magical Girl, sekelompok wanita muda yang diberkati dengan kekuatan yang kuat dari sumber misterius yang bangkit untuk mengalahkan mereka. Sekarang, setelah tiga tahun kedamaian yang telah mereka jalani di bumi, para makhluk jahat yang dulu telah membuat kekacauan di dunia telah muncul kembali. Lima gadis penyihir itu sekali lagi harus berperang sebagai pasukan Magical Girl. Mereka harus membela umat manusia dari musuh bebuyutan yang tidak suci dan membuat dunia menjadi nyaman ditempati lagi.

Gambar terkait

Trailer Magical Girl Special Ops Asuka

Fukami lah yang menulis serial ini, dan Tokiya yang menyediakan karya seni (semacam ilustrasi gitu). Naoya Tamura lah yang berkolaborasi dalam pengaturan militer ini. Tim kreatif meluncurkan seri ini di Square Enix Monthly Big Gangan pada bulan Juni 2015, dan Square Enix telah dikirimkan volume kesembilan untuk anime ini yang dikirimkan pada tanggal 25 Desember. Ingin tahu berita-berita menarik lainnya seperti ini? Langsung saja ke beranda kami yaitu Dafunda Otaku.

0/5 (0 Reviews)

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi