Live-Action School-Live! Memperlihatkan Trailer ke-2 dan Visual nya!

Gakkou Gurashi!

Jika Anime nya saja sudah bagus, bagaimana dengan Live-Action nya ya, saya jadi pensaraan, ngomong-ngomong anime School-Live! ini tentang zombie dan juga sekolah loh, dijamin kamu bakal suka dengan ceritanya yang seru banget. School-Live! adalah Manga sekaligus anime yang ditulis oleh Norimitsu Kaiho dan diilustrasikan oleh Sadoru Chiba.

Hasil gambar untuk school live
Hasil gambar untuk school live

Norimitsu Kaiho dan Sadoru Chiba meluncurkan manga ini di Manga Time Kirara Forward pada tahun 2012, dan perusahaan Houbunsha menerbitkan volume kompilasi manga ini yang ke-10 di Jepang pada bulan Juni lalu. Nantinya perusahaan Houbunsha juga akan menerbitkan volume kompilasinya yang ke-11 pada bulan Januari.

Hasil gambar untuk school live

Manga ini memiliki serial Anime televisi sebanyak 12-episode yang telah tayang perdana pada Juli 2015. Crunchyroll memperlihatkan sekaligus mengstreaming anime tersebut saat sedang ditayangkan, dan Sentai Filmworks yang merilis serial ini pada Blu-ray (BR) Disc dan DVD pada bulan Juni 2017 yang lalu. HIDIVE mengstreamingkan seri ini dengan menggunakan teks dengan bahasa Inggris.

School Live

Sinopsis School-Live!

Ada sebuah klub bernama “Kehidupan Sekolah” yang memiliki anggota bernama Kurumi Ebisuzawa, adalah orang yang suka sekop dan sosok kakak perempuan Yuuri Wakasa, dan penasihat klub yaitu Megumi Sakura, dan satu lagi adalah Yuki Takeya, orang yang selalu optimis dan waspada. Klub “Kehidupan Sekolah” hanyalah organisasi seusai sekolah tempat para anggota klub bermain-main dan bersenang-senang. Tapi semuanya berubah semenjak wabah virus menyerang yang membuat orang menjadi Zombie!


Hasil gambar untuk school live
Hasil gambar untuk school live live action

Perusahaan Yen Press lah yang merilis manga School-Live! ini dalam bahasa Inggris, dan juga perusahaan Yen Press menerbitkan volume yang sudah disusun pada bulan Desember lalu. Volume ke 10 nya telah dijadwalkan akan dikirimkan pada 19 Februari.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi