Live Action Rainbow Days Umumkan Para Pemerannya

Nijiiro Days Vai Ter Filme Live Action 2

Situs resmi dari adaptasi film live-action Rainbow Days dari manga karangan Minami Mizuno telah mengumumkan pemeran tambahan pada hari Jumat tadi.

Berikut gambar para pemeran tambahan tersebut

Nijiirodays Addcast

Berikut para pemeran tambahan tersebut (searah jarum jam pada gambar diatas):

  • Riko Yoshida sebagai Anna Kobayakawa, seorang gadis pendiam yang Natsuki naksir
  • Yuri Tsunematsu sebagai Mari Tsutsui, teman Anna yang berbicara terus terang dan membenci kebanyakan pria.
  • Nozomi Bandō sebagai Reiko Chiba, teman sekelas Natsuki dan yang lainnya, serta anggota tim Voli
  • Mayu Hotta sebagai Yukiko Asai, pacar Tsuyoshi yang suka cosplaying

Para pemeran pria dalam film tersebut

Visual

Sedangkan untuk pemeran pria dalam film tersebut, (dari kiri ke kanan), Mahiro Takasugi sebagai Tsuyoshi Naoe, Reo Sano (dari band GENERATIONS dari EXILE TRIBE) sebagai Natsuki Hashiba, Taishi Nakagawa sebagai Tomoya Matsunaga, dan Ryūsei Yokohama sebagai Keiichi Katakura.

Berikut PV dari film tersebut.

Ken Izuka (Live-action Arakawa Under the Bridge) yang akan mengarahkan film tersebut, Rika Nezu (Saint Young Men) akan menulis naskahnya. Pembuatan film tersebut berlangsung dari pertengahan Oktober sampai November.

Rainbow Days berpusat pada sekelompok empat siswa SMA laki-laki yang berteman dekat: Natsuki, Tomoya, Keiichi, dan Tsuyoshi. Keempat anak laki-laki itu tidak memiliki aktivitas klub, dan mereka segera menyelesaikan studinya sehingga mereka bisa bersenang-senang bersenang-senang. Topik utama mereka yang menarik: untuk urusan cinta. Natsuki memiliki naksir yang tak berbalas pada Anna, seorang gadis dari kelas lain, dan teman-temannya terus mencampuri hubungan mereka.

Mizuno meluncurkan manga ini di Bessatsu Margaret Shueisha pada edisi Februari 2012 dan mengakhiri seri ini pada bulan Maret 2017. Dia menerbitkan sebuah manga sisi-cerita yang berjudul Nijiiro Biyori di majalah pada tahun 2016 dan meluncurkannya sebagai seri tidak teratur pada bulan Juli. Cerita sampingan akan mendapatkan rilisan volume terkompilasi pada tahun 2018

Manga ini pun telah dibuat sebuah drama CD yang dibundel Shueisha dengan edisi terbatas dari volume ketujuh pada bulan oktober 2014. Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi anime televisi yang diputar pada bulan Januari 2016. Funimation selaku produksi menayangkan anime terbeut di Jepang. Volume ke-15 manga itu juga memuat sebuah DVD anime asli pada bulan September 2016.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi