Live Action Hana Wa Saku Ka Rilis Trailer Perdananya Dan Seiyuu Tambahan
in , , ,

Live Action Hana Wa Saku Ka Rilis Trailer Perdananya Dan Umumkan Seiyuu Tambahan

Kabar baik datang dari Hana Wa Saku Ka (花は 咲くか). Manga karya Shoko Hidaka dapatkan Live-action dan rilis trailer perdana, saat ini Hana Wa Saku Ka telah resmi mendapatkan live-action dan hanya menunggu jadwal tayang.

Pada November kemarin, seri ini sudah mengeluarkan spoiler berupa cuplikan foto pembuatan dan list aktor tambahan. Dan sekarang official trailer perdana mereka akhirnya rilis. Dalam video berdurasi lebih dari satu setengah menit tersebut lebih banyak memperlihatkan adegan sang seme dan uke yaitu Yoichi dan Sakurai.

Film “yaoi Hana Wa Saku Ka” akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 24 Februari 2018. Film adaptasi ini oleh Tanimoto Kaori sebagai sutradara dan Takahashi Natsuko sebagai penulis naskah cerita.


Para Seiyuu:

  • Watanabe Tsurugi sebagai Minagawa Yoichi. Uke yang sudah ditinggal mati oleh ayah ibunya dan kini hidup di Boarding House milik keluarga.
  • Amano Kousei sebagai Kazuaki Sakurai. Seme yang berprofesi sebagai bisdev bidang periklanan.

Live Action Hana Wa Saku Ka Rilis Trailer Perdananya Dan Seiyuu Tambahan dafunda com - Live Action Hana Wa Saku Ka Rilis Trailer Perdananya Dan Umumkan Seiyuu Tambahan | Dafunda Otaku

  • Akihisa Shiono sebagai Fujimoto Kouki, teman kuliah Yoichi yang jatuh cinta dan sekaligus menjadi rival cinta sang seme.
  • Yuito Obara sebagai Minagawa Shota, sepupu cute yang juga tinggal serumah dengan Yoichi.
  • Atomu Mizuishi sebagai Iwasaki Takeo, sepupu Yoichi yang merupakan anak dari adik perempuan ayahnya.
  • Yasukaze Motomiya sebagai Keppei Yoshitomi, teman ayah Yoichi sekaligus wali seluruh anak yang tinggal di Minagawa Boarding House.
ARTIKEL TERKAIT
7 Tipe Orang Saat Atau Akan Menonton Anime

Sipnosis  Hana Wa Saku Ka 

Seri ini menceritakan tentang Yoichi, seorang cowok berumur 19 tahun dan masih duduk sebagai mahasiswa kesenian di sebuah universitas. Yoichi memiliki rumah besar peninggalan orang tuanya yang disewa oleh agensi untuk photo shoot iklan. Salah satu pegawai dari agensi tersebut ialah Kazuaki Sakurai. Single berusia 37 tahun yang dingin dan terbiasa hidup sendiri.

Sebelumnya mereka berdua sudah pernah ketemu secara tidak sengaja. Namun menjadi lebih dekat dan saling jatuh cinta saat pembuatan iklan di rumah Yoichi berjalan. Seiring berjalannya waktu Sakurai dan Yoichi pun terlibat jatuh bangunnya hubungan asmara yang tidak mudah. Termasuk kemelud saat Sakurai harus pindah ke kantor Osaka.

Dafunda Otaku, kira – kira kapan ya mereka mengumumkan tanggal tayangnya? karena perjalanan kisah hangat antara Yoichi dan Kazuaki Sakurai baru akan dimulai secara 3D, dan lebih menghayati jika itu sebuah live-action.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi