Live-Action 4-Gatsu no Kimi, Spica Akan Dibuka Pada 5 April Nanti

4 Gatsu No Kimi Spica

Situs web resmi untuk adaptasi film Live-Action dari manga romance milik Miwako Sugiyama yang berjudul 4-Gatsu no Kimi, Spica mengumumkan pada hari Kamis semalam bahwa film live-action ini nantinya akan dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 5 bulan april nanti.

Hasil gambar untuk 4-Gatsu no Kimi, Spica

Miwako Sugiyama meluncurkan manga yang berjudul 4-Gatsu no Kimi, Spica ini di majalah Shogakukan Sho-Comi pada bulan Januari 2015, dan manga ini telah berakhir pada bulan April tahun 2017. Perusahaan Shogakukan lah yang telah menerbitkan sembilan volume buku yang disusun untuk manga ini.

Hasil gambar untuk 4-Gatsu no Kimi, Spica

Grup musik FANTASTICS dari EXILE TRIBE lah yang nantinya akan membawakan lagu tema untuk film live-action ini. Sutradara Kentaro Otani lah yang mengarahkan film ini dengan naskah milik seseorang bernama Natsuko Ikeda. Komposer musik film Ryo Yoshimata lah yang akan menyusun musik untuk film live-action 4-Gatsu no Kimi, Spica.

Hasil gambar untuk 4-Gatsu no Kimi, Spica

Manga ini berpusat pada Sei Saotome, seorang gadis SMA yang baru saja gagal dalam tes ujian sekolah, karena gagal dalam tes ujian, dia pun akhirnya bertekad untuk bekerja keras dengan belajar. Karena itu dia jadi tidak bisa melanjutkan studinya, dan berbicara dengan teman-temannya. Jadi dia pikir hal ini adalah akhir dari kehidupan SMA yang selalu dijalani nya dengan ceria.

Hasil gambar untuk 4-Gatsu no Kimi, Spica

Manga ini sebelumnya ber-genre kan drama aksi dan adaptasi komik suara pada DVD yang dibundel di majalah Sho-Comi pada tahun 2016 lalu. Live-Action dengan genre drama ini dibintangi oleh Tomu Fujita sebagai Taiyo Udagawa (protagonist) sedangkan Misato Kawauchi sebagai Sei Saotome, dan Koji Kominami sebagai Mizuki Otaka.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi