Dafunda Otaku Light Novel Romantis Komedi Gamers! Mendapatkan Adaptasi Anime
Dafunda Otaku - Light Novel Romantis Komedi Gamers! Mendapatkan Adaptasi Anime
in ,

Light Novel Romantis Komedi Gamers! Mendapatkan Adaptasi Anime

Satu lagi Light novel yang akan mendapat project animasi kedepanya. Gamers adalah Novel romantis komedi karangan Sekina Aoi yang telah diberi lampu hijau oleh Majalah manga Dragon pada hari sabtu.

Majalah yang terbit tiap bulan ini juga mengungkapkan para staf utama yang akan menagani project ini. Antara lain, Manabu Okamoto (The [email protected] Cinderella Girls, Re:ZERO -Starting Life in Another World) akan mengarahkan anime gamers! di studio PINE JAM. Hiroki Uchida (Ultraman X, Ultraman Orb) akan mengerjakan dibagian komposisi seri, dan Tensho Sato (Fafner, Hataraku Maou sama!) akan menggambar desain karakter untuk animasi.

gamers 02 min - Light Novel Romantis Komedi Gamers! Mendapatkan Adaptasi Anime | Dafunda Otaku

Sinopsis Gamers!

Berpusat di kehidupan dari siswa SMA yang suka bermain video game, termasuk: Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang mencintai games ; Karen Tendo, ketua cantik dari klub video game; Chiaki Hoshinomori, yang terus-menerus berjuang dengan Keita; dan Tasuku Uehara, merupakan seorang yang puas mempunyai kehidupan nyata, tapi dia sebenarnya mencintai video game.

Aoi dan ilustrator Saboten pertama kali meluncurkan seri novel Gamers! pada 2014, dan Kadokawa merilis novel ketujuh Sabtu lalu. Aoi sendiri dikenal sebagai orang yang juga membuat light novel Seitokai no Ichizon yang telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2009 dan 2012 lalu.

Sampai saat ini Belum ada kabar pasti mengenai musim dan jadwal tayang anime Gamers. Mari kita tunggu saja pada artikel Dafunda Otaku kedepannya.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi