Light Novel Oshiego ni Kyōhaku Sareru no ga Hanzai Desu ka? Akan Dapatkan Anime-nya


Oshiego Ni Kyōhaku Sareru No Wa Hanzai Desu Ka Cuenta Con Video Promocional Animado

Kadokawa mulai mengalirkan “video promosi anime spesial” untuk Sou Sagara Berjudul Oshiego ni Kyōhaku Sareru no ga Hanzai Desu ka? (Is it a Crime if You’re Threatened by Your Student?) Seri novel ringan pada hari Senin. Yoshitsugu Matsuoka menyuarakan suara Tenjin dalam video, sementara Rina Hidaka menyuarakan suara Seika.

Light Novel Oshiego ni Kyōhaku Sareru no ga Hanzai Desu ka? Akan Dapatkan Animenya

 

Anime ini menceritakan:

“Cerita seri ini berpusat pada Tenjin, seorang guru berusia 27 tahun yang bekerja di sekolah pesiar untuk siswa yang mengikuti ujian masuk untuk sekolah menengah atas dan sekolah menengah pertama. Meskipun ia berbakat mengajar siswa sekolah dasar, ia tidak memiliki cinta untuk anak-anak. Dia dengan dingin isinya sendiri dengan menggiling melalui pekerjaannya sambil melatih rekannya JD dan dilemparkan oleh arus kehidupan yang kejam.

Tapi suatu hari, ketika mengajar kelas lima, salah satu muridnya memeluknya erat dan mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya. Dan seorang siswa sekolah menengah berusia 14 tahun bernama Seika melihat semuanya. Seika memerasnya untuk memberinya “pelajaran pribadi” di malam hari.”

Sagara dan Kantoku The “Hentai” Prince dan Stony Cat. seri novel ringan yang diluncurkan pada tahun 2010 dan berakhir dengan volume ke-12 pada 24 Maret. Seri novel ini mengilhami adaptasi manga oleh Okomeken yang berjalan di Monthly Comic Alive dari 2011 hingga 27 Februari. Volume kedelapan dan terakhir dikirimkan pada 23 Maret. Penerbitan Manga Digital merilis tiga jilid pertama dalam bahasa Inggris.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap! Rahasia Kekuatan Keluarga Vinsmoke Sang Penghasut Perang dalam Serial One Piece

Light Novel Oshiego ni Kyōhaku Sareru no ga Hanzai Desu ka?

 

Serial ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi 2013. Sentai Filmworks melisensikan anime dan mengalirkannya ke Crunchyroll saat ditayangkan di Jepang. Sentai Filmworks merilis anime pada Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2014.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik