Dafunda Otaku Light Novel Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni Mendapat Adaptasi Anime Yang Akan Tayang Musim Panas Ini
Dafunda Otaku - Light Novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni Mendapat Adaptasi Anime Yang Akan Tayang Musim Panas Ini
in ,

Light Novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni Mendapat Adaptasi Anime Yang Akan Tayang Musim Panas Ini

Satu lagi Light Novel genre Isekai (dunia lain) yang akan mendapat adaptasi anime pada tahun ini. Light novel karangan Patora Fuyuhara yang berjudul “Isekai wa Smartphone to Tomo ni” akan tayang pada musim panas ini. Sekitar dibulan Juni, Juli, Hingga Agustus pada tahun ini.

Light Novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni atau dalam bahasa inggris disebut  In Another World With My Smartphone akan melibatkan beberapa staf. Antara lain, Takeyuki Yanase (Himegoto, Onsen Yōsei Hakone-chan) akan mengarahkan anime ini di Reed Produksi. Natsuko Takahashi (My Love Story !!) mengawasi dan menulis skrip seri. Toshihide Masudate (Papillon Rose), Masahiro Sekiguchi (Rainbow Days ), dan Miyako Nishida (Rainbow Days) akan dikreditkan sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Satoshi Shibata dibagian direktur seni, sementara Aki Watanabe (Sound of the Sky, Rainbow Days) sebagai desainer warna. Takumi Itou (Pretty Rhythm Aurora Dream) sebagai direktur suara. EXIT TUNES bertanggung jawab atas produksi musik.

smartphone min - Light Novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni Mendapat Adaptasi Anime Yang Akan Tayang Musim Panas Ini | Dafunda Otaku

 

Sinopsis

Setelah sebuah kecelakaan yang disambar oleh petir hingga mati, Mochizuki Touya, berumur 15 tahun terbangun dan menemukan dirinya bertatapan dengan Tuhan. “Saya takut untuk mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit kesalahan …” keluh si tuhan. Tuhan pun berkata bahwa ia bisa mengirim Touya ke dunia lain, dan sebagai bonus, dia bisa membawa smartphone-nya bersamanya. Jadi mulailah petualangan si Touya di dunia abad pertengahan baru.

ARTIKEL TERKAIT
Seri Manga Koi to Uso Mendapatkan Adaptasi Anime

Fuyuhara meluncurkan novel Isekai wa Smartphone to Tomo ni pada tahun 2013 di Shōsetsu-ka ni Narou, dan label Novel Hobby Japan menerbitkan volume pertama yang diilustrasikan oleh Eiji Usatsuka pada tahun 2015. Hobby Japan menerbitkan ketujuh volume pada bulan November, dan akan mempublikasikan volume kedelapan pada hari Kamis. J-Novel Club berencana  merilis novel e-book: Volume 1 yang akan dijadwalkan pada tanggal 23 Maret, volume 2 pada 3 Mei, Volume 3 pada 14 Juni dan volume 4 pada 26 Juli.

Mari kita tunggu saja Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni yang akan dirilis summer 2017 nanti.

 

 

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi