Light Novel Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded Akan Dijadikan Anime Pada Tahun 2019!

in , ,
Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded

Sebuah situs web dibuka pada hari Sabtu untuk mengumumkan. Bahwa adaptasi anime dari Light Novel Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded karya Shoji Gatoh telah menyala hijau untuk tahun 2019.

Sebuah papan iklan di toko elektronik Onoden di kota Akihabara Tokyo juga mengumumkan anime tersebut dengan tampilan visualnya :

Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded

Kisah ini berlatar di San Teresa City di pulau Pasifik faria Kariaena. Yang mengikuti detektif Kei Matoba dan ksatria dunia-alternatif Tirana.

Sinopsis Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded :

“15 tahun yang lalu, gerbang Hyperspace tidak dikenal dibuka di Pasifik. Di luar gerbang ini terbentang Reto Semaani, sebuah dunia pengganti yang aneh tempat para peri dan setan tinggal.

San Teresa City, sebuah kota di mana lebih dari dua juta imigran tinggal dari kedua dunia. Akibatnya, ada yang kaya dan si miskin. Inilah kota impian terbaru di dunia. Namun dalam bayang-bayang kekacauan, kejahatan merajalela seperti narkoba, pelacuran, dan perdagangan senjata. Para detektif yang menentang kejahatan keji ini berada di Kepolisian Kota San Teresa. Ketika detektif Kei Matoba dan ksatria dunia-alternatif Tirana, dua individu yang berbeda dalam gender, kepribadian, dan bahkan dunia asal. Mereka harus menghadapi semua kekacauan dunia itu secara bersama”

Range Murata mengilustrasikan seri novel ringan, yang cetakan Gagaga Bunko milik Shogakukan mulai diterbitkan pada November 2009. Volume ketujuh akan dikirimkan awal musim panas mendatang.

Cerita-cerita lain oleh Gatoh yang telah menginspirasi anime termasuk Full Metal Panic! dan Amagi Brilliant Park.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi