Bukan Season 3, Kisah Lanjutan Saekano di Adaptasi Menjadi Film


Saekano Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Mungkin bisa dibilang ini adalah kabar buruk, atau juga kabar baik untuk sebagian orang bila mana kelanjutan untuk anime favorit akan usai untuk sekali tonton. Maksudnya lanjutan seri tersebut bukanlah per episode, namun hanya film layar lebar/movie tunggal.

Melalui akun twitter resmi milik pengelola seri anime Saenai Heroine No Sodatekata, mereka mengumumkan bahwa lanjutan season kedua anime ini adalah sebuah film layar lebar (Movie).

“Saenai Flat Na Production Commutee”

Saekano Dafunda Otaku

Pada halaman footer situs web-nya, mereka menulisan “Saenai Flat Na Production Commutee”. Dari pengumuman ini mereka tidak menyebutkan tentang tanggal tayangnya.

Sekuel Orisinil Saenai Heroine No Sodatekata

Saekano Dafunda Otaku

Saenai Heroine No Sodatekata sendiri menceritakan tentang Tomoya Aki (Seiyuu Yoshitsugu Matsuoka), seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket.

Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk membentuk circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka (Ai Kayano), Eriri Spencer Sawamura (Saori Ounishi) serta Megumi Kato (Kiyono Yasuno), sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual simulasi kencan besutannya. Tomoya Aki (seiyu – Yoshitsugu Matsuoka), seorang otaku yang ingin membuat sebuah game novel visual untuk dijajakan di perhelatan Comiket.

Untuk memproduksi game tersebut, Tomoya Aki pun mencari rekan-rekan lain untuk membentuk circle doujin. Dalam perjalanannya ia bertemu dengan Utaha Kasumigaoka (Ai Kayano), Eriri Spencer Sawamura (Saori Ounishi) serta Megumi Kato (Kiyono Yasuno), sang perempuan teman sekelas Tomoya Aki yang menjadi model dari game novel visual simulasi kencan besutannya.

ARTIKEL TERKAIT •
5 Alasan Mengapa Perang Wano Menjadi Perang Puncak, Marineford Lewat!

Penulis/mangaka novel sekuel ini adalah Fumiaki Maruto dan Kurehito Misaki adalah sang ilustrasi. Novel Saekano sendiri sudah rillis sebanyak 12 edisi di jepang, kalian para pencinta anime ini juga terakhir melihat seri ini pada Juni 2017 lalu diseason (musim kedua). Untuk dapat melihat utaha senpai lagi, kalian harus bersabar karena belum ada tentang kabar kapan anime ini akan mulai ditayangkan, berikan tanggapamu dikolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik