Yuk, Lihat Lagu Cover Perdana dari Virtual YouTuber Yozora Mel Versi 3D!

in , ,
Viva Happy

Dafunda Otaku – Tahukah kamu? Perkembangan dalam dunia YouTuber maya semakin naik semejak Virtual Youtuber bernama Kizuna Ai memperkenalkan diri. Terus bertambah, kini, mari kita berkenalan dengan sosok YouTuber maya yang merupakan gadis vampir bernama Yozora Mel.

Dia adalah seorang anggota generasi pertama dari idol maya dan sekaligus agensi YouTuber Holo Live. Ia dirancang oleh seorang ilustrator dan pendesain karakter profesional bernama Ayamy. Seperti yang kamu lihat di video dibawah ini, ia adalah seorang vampir, meskipun begitu, ternyata dia tidak menyukai darah dan lebih suka dengan jus acerola.

Dia melakukan debutnya pada tanggal 13 Mei 2018 lalu dan, sudah diikuti lebih dari 40 ribu pengguna YouTube. Pada tanggal 2 April lalu, ia menunjukkan sebuah desain terbarunya dengan wujud 3 dimensi dalam sebuah siaran langsung di channel YouTube miliknya.

Setelah tiga pekan berselang, akhirnya dia pun mengeluarkan sebuah video musik yang menampilkan ia bernyanyi dan menari dalam wujud 3 dimensi. Dalam MV pertamanya itu, ia membawakan lagu yang berjudul Viva Happy, merupakan lagu yang awalnya dinyanyikan oleh idol bernama Hatsune Miku, dan dirilis oleh Mitchie M pada bulan Juli 2013 lalu.

Viva Happy

Gimana sih pendapat kamu jika sosok V-tuber bernama Yozora Mel ini membawakan lagu dari virtual idol paling terkenal di seluruh dunia yang bernama Hatsune Miku? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Lanjut lagi, sebelum ia memperkenalkan diri dalam wujud 3D, ia melakukan banyak hal seperti bernyanyi, bermain game, bahkan membuat video ASMR. Ingin mengenal lebih dekat dengan sosok imut vampir ini? Kamu bisa follow akun Twitternya, atau mensubscribe channel YouTube miliknya disini.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi