Bangdream3 Min
Dafunda Otaku - Kurang Memuaskan, Event Doujin BanG Dream! Cuman Diisi Oleh 9 Grup

Kurang Memuaskan, Event Doujin BanG Dream! Cuman Diisi Oleh 9 Grup


Sepertinya masa bersinarnya grup band yang dikatakan akan mengakhiri era idol tidak sesuai diucapkan oleh presiden Bushiroad. Takaaki Kidani, yang pernah mengatakan bahwa Bang Dream akan mengakhiri Era idol yang sudah menjamur di jepang ini harus pupus karena acara yang dilaksanakan-nya sepi peminat.

Event yang bertajuk “Minna de BanG Dreamer” yang membuka persetujuan ke-400 grup hanya berhasil merekrut 9 grup untuk berpartisipasi. Itu merupakan jumlah yang sangat kecil untuk sebuah Event resmi.

Sinopsis

Anime Bang Dream berkisah tentang Kasumi Toyama, seorang siswa SMA dengan kepribadian yang happy-go-lucky. Dia awalnya gembira bahwa dia mendapat ke sebuah sekolah tinggi bergengsi. Namun dalam kenyataannya, dia sebenarnya mencari “Star Beat”, suara berkilau dan menarik yang ia dengar sambil melihat ke langit malam sejak masa kecilnya. Suatu hari, ketika kembali dari sekolah, dia datang di sebuah toko gadai milik salah satu teman sekelasnya. Di area penyimpanan, dia menemukan gitar berbentuk bintang-aneh dengan stiker berkilauan di atasnya. Tanpa mengetahui, ia segera memutuskan untuk membentuk sebuah band setelah menyaksikan pertunjukan di sebuah live house.

Acara yang hendak dilaksanakan di Oota-ku Sangyou Plaza PiO di Tokyo pada tanggal 16 April mendatang. Bahkan tanggal pendaftarannya telah diperpanjang sampai melewati tanggal 5 Maret lalu. Organizer kemudian mengumumkan daftar grup yang akan berpartisipasi pada hari Jumat lalu.

BACA
Trailer Pertama Anime Yuri NTR: Netsuzou Trap Mulai Perlihatkan Hubungan Terlarang

Bang Dream yang merupakan proyek multimedia ini mungkin tidak melakukan sebaik yang diharapkan oleh Presiden Bushiroad. Apakah Proyek iniakan terus berlanjut dan berkeinginan mengakhiri Era Idol? jika  franchise K-ON kembali, mungkin bisa mengakhiri era idol dengan cepat ya guys.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian