Kronologi Kasus Orang yang Hamili Cosplayer Di Jabodetabek


Aditya Renton Pratama Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Awalnya saya melihat suatu thread atau postingan diberbagai halaman bait (halaman yang berisi konten candaan dengan unsur sara dan shitposting) di facebook, yang memberikan meme dan berbagai postingan tentang laki laki bernama Aditya Renton Pratama dengan topik seperti ini ”hati hati sama orang ini, tukang ngew* cewek cosplayer polos” ”Aditya Renton sang penjahat kelamin” dan berbagai bentuk postingan lainnya.

Karena melihat berbagai keterangan dan informasi yang aneh, mulai dari korban yang katanya lebih dari 2-3 orang hingga sampai menghamili. Setelah saya berselancar lebih jauh lagi tentang masalah ini, saya menemukan sumber utama dimana postingan itu adalah awal yang membocorkan kisruh masalah si Aditya Renton Pratama ini.

Postingan ini saya temukan di halaman facebook bernama Lapak Lambe Wibu. Pada hari selasa lalu, halaman tersebut mengunggah sebuah postingan dengan melampirkan screnshoot yang membuat Netizen sangat geram. Ya, ternyata benar kasus ini adalah nyata! dan inilah kronologinya. Lewat unggahan admin halaman facebook tersebut, mereka menuliskan :

Holalaho!
Malem ini mak mau ngomentarin wibu sagne yang lagi viral nih si “Aditya Renton Pratama”. Doi ini ceritanya adalah wibu yang suka ngagaet cewe-cewe cosplayer yang masih polos. Konon kabarnya playboy tapi tampang pas-pasan.
Nah kebetulan mak denger, doi kena masalah karena udah ngehamilin cewe diluar pulau jawa yang umurnya sekitar 16-18 tahun. Si adit ini malah kabur, ga mau tanggung jawab. Malah nyuruh cewenya buat bohong ke ortunya kalau cewe itu dihipnotis dan diperkosa biar aman. AMAN PALA LO PEYANG NJING?
mak tambahin nih,menurut info yg mak dapet, doi ngancem korban bakal nyebarin foto bugil korban yg doi dapet dengan cara pemaksaan juga. bener2 dah….
Gini nih wibu sampah ga ada otak. Jadi mak himbau buat orang-orang yang punya kerabat, sodara,keluarga, temen, dd wanita, diharapkan jauh2 dari nih penjahat klamin yak.

Untuk dapat melihat langsung postingan dari halaman tersebut, kalian bisa kunjungi tautan ini https://www.facebook.com/lapaklambewibu/posts/1261097387325643

Holalaho!Malem ini mak mau ngomentarin wibu sagne yang lagi viral nih si "Aditya Renton Pratama". Doi ini ceritanya…

Posted by Lapak Lambe WIbu on Tuesday, 16 January 2018

Admin dari halaman tersebut melampirkan dengan jelas nama Aditya Renton Pratama. Dan benar, Adit ini memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan keutungan/kebutuhan seksual dirinya, modus kejahatan Adit ini ialah dengan memanfaatkan kepolosan dan keluguan para Cosplayer cewek dengan menjebak mereka lalu membuat mereka memberikan Foto Nude (foto-foto bugil).

ARTIKEL TERKAIT •
Berusia Setengah Abad, Cosplayer ini Memerankan Tsunade Dengan Sempurna

Setelah mendapatkan foto tersebut, Adit akan menyimpan dan menjadikannya senjata untuk mengancam sang cewek bila tidak mau menuruti apa yang ia minta, dan mudah ditebak! yang ia minta adalah hubungan badan alias meminta jatah pelampiasan nafsu seksualnya.

Dan inilah salah satu korban yang datang berkomentar dan mengklarifikasikan tentang Aditya yang pernah menyetubuhinya dan sempat berstatus sebagai pacar :

Posted by Lapak Lambe WIbu on Tuesday, 16 January 2018

Posted by Lapak Lambe WIbu on Tuesday, 16 January 2018

Setelah kasus ini tersebar luas, Aditya Renton Pratama harus siap bermasalah dengan pihak berwajib dan pihak keluarga dari para korban-korban keganasan nafsunya. Namun hingga kini ternyata Aditya masih dalam pencarian karena melarikan diri alias kabur dari tanggung jawabnya. Parahnya! ia telah menghamili Cewek ABG asal luar pulau Jawa.

Satu lagi! ia juga mengancam para korban-korbannya untuk nyebarin foto bugilnya bila mereka mengadu ke orang tuanya. Oh iya, oh iya, satu lagi! saat ketahuan publik, Aditya Renton Pratama meminta kepada para korban untuk bersandiwara kalau mereka dihipnotis dan diperkosa, tujuannya agar dia bisa bebas dan bisa cari mangsa lagi. Inilah berbagai komentar Netizen yang geram tentang masalah ini :

Reza Maulana buat cewe2 makan tuh pict nudes yang lu kirim ke cowo2 di dumay sama FS yang udah gw sebar ke deep web gw ganti dg pornhub.com

Joy Wibowo Adit K*NT**LLL keluar lo adit asuuu

Abduh K*nt*l pengen enak doang. Giliran bunting ngumpet

Guntara Setya Sebangsat nya gw, gw gapernah hamilin anak orang. Lah ini wibu muka pas” an so jadi playboy ngehamilin anak orang lg. Ngentod

Gilbert Joesev Aprilio Muka kek galian sumur bisa ngentot sana sini. Temen gua ganteng masih jomblo ber tahun tahun. Hidup tidak adil xD

Mas Ilham Dia tuh pernah pacaran sama mantan gw pas masih SD
Lu tau dia jg maksa2 buat diterima ama mantan gw
Pas SMA gw nembak mantan gw ,dia ga terima padahal dia udah putus dulu pas SD gegara maksa mau nyium mantan gw pas SD,
Pas SD loh jaman segitu udah mau cium cewek
Emang pesange dia

Koroshi T ADIT K*NT*L

Himeyy Chan Wajah nya keliatan sagne gitu  ga ganteng pula, ngapa2 cewek2 pada mau dah

Posted by Lapak Lambe WIbu on Tuesday, 16 January 2018

Aditya tukang ngewe cewek Cosplayer, kasus Cosplayer cabul, dan entah datang dari mana, halaman Lapak Lambe Wibu mengunggah video yang memperlihatkan Aditya Renton Pratama dengan durasi video yang berisi klarifikasi tentang masalah yang ia alami, dengarkan sendiri kata kata remaja bejat ini :

ARTIKEL TERKAIT •
Cosplayer Fubuki (One Punch Man) Terlihat Mirip Dengan karakternya

Holalaho~mak baru dapet nih video klarifikasi pihak si “adit” Menurut mak,dia ga salah kasih klarifikasi video macem gini,yg salah itu knapa sampe ada statment dia mau tanggung jawab pas udah mapan?nunggu anaknya udah lulus sekolah lah? Trus kalo emank mau tanggung jawab knapa sempet nyuruh si cewe untuk bohong ke ortunya kalo dia dihipnotis dan diperkosa???Kalo mau tanggung jawab itu ga perlu sampe ada dorama yah nak adit,kasian si cewe udah nanggung malu duluan, disia2in, masa depannya hancur, situ enak2 sama cewe lain.Dari gestur dan cara ngomongnya pun,mak ga ngerasa nak adit ini menyesal dan serius bertanggung jawab. mak malah mikir doi ketakutan karena semua org mulai membully dia. Gimana menurut anak2 mak yg kawai kakkoi?Yang belum tau masalahnya bisa cek post mak yang ini yah https://www.facebook.com/lapaklambewibu/posts/1261097387325643

Posted by Lapak Lambe WIbu on Wednesday, 17 January 2018

“Holalaho~
mak baru dapet nih video klarifikasi pihak si “adit” Menurut mak,dia ga salah kasih klarifikasi video macem gini,yg salah itu knapa sampe ada statment dia mau tanggung jawab pas udah mapan?nunggu anaknya udah lulus sekolah lah? Trus kalo emank mau tanggung jawab knapa sempet nyuruh si cewe untuk bohong ke ortunya kalo dia dihipnotis dan diperkosa???
Kalo mau tanggung jawab itu ga perlu sampe ada dorama yah nak adit,kasian si cewe udah nanggung malu duluan, disia2in, masa depannya hancur, situ enak2 sama cewe lain.
Dari gestur dan cara ngomongnya pun,mak ga ngerasa nak adit ini menyesal dan serius bertanggung jawab. mak malah mikir doi ketakutan karena semua org mulai membully dia. Gimana menurut anak2 mak yg kawai kakkoi?”

Saya sebagai pengguna akun Facebook dan berbagai sosial media yang fungsinya tidak lain sebagai Sarana Multimedia Komunikasi, mengingatkan kalian semua akan pentingnya menjaga privasi dan data pribadi yang tidak seharusnya diberikan kepada orang lain. Bila tidak berhati-hati dan asal menggunakan fitur secara free/bebas bisa jadi kamu mengalami nasib seperti korban korban Aditya Renton Pratama ini.

ARTIKEL TERKAIT •
3 Kata Jepang Yang Umum Disebutkan Namun Sering Disalah Artikan Wibu Indonesia!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik