Ingat si Yandere? Begini Sekarang Nasib Korban Penusukan Yuka Takaoka

in , ,
Nasib Korban Yuka Takaoka By Dafunda Otaku

Ingatkah kalian dengan sosok Yandere yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu? Yap, siapa lagi kalau bukan Yuka Takaoka. Gadis cantik yang tega menusuk kekasihnya sendiri di bulan Mei lalu karena permasalahan cinta.

Berdasarkan laporan dari Shukan Post yang dilansir The Tokyo Reporter, dikatakan bahwa saat ini korban dari insiden tersebut dalam keadaan baik-baik saja. Sang korban selamat dan mengungkap dirinya tak menyimpan dendam.

Korban Yuka Takaoka

Sang korban yang dikenal dengan panggilan Phoenix Luna ini merupakan seorang pelayan bar dan mengalami penusukan pada bagian hati oleh Yuka Takaoka. Korban mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu 5 hari untuk bisa sadar.

Menurut dokter, awalnya ia sempat divonis hanya memiliki 20% kemungkinan untuk selamat. Namun pelayan bar di daerah Kabukichi tersebut berhasil siuman dan sadar seperti sekarang ini. Nasib korban penusukan Yuka Takaoka saat ini.

Nasib Korban Yuka Takaoka By Dafunda Otaku 1

Pheonix Luna mengaku ia mengalamai kesulitan untuk makam di masa-masa penyembuhan. Saat ini ia pun tampak sedikit kurus dari sebelumnya, selain itu ia sempat merasakan stres saat memikirkan kembali apa yang telah terjadi padanya.

Sang korban dilaporkan akan menjalani bimbingan konseling, dan ia juga sempat menuturkan akan penisun. Mungkin ia akan pensiun dan melanjutkan karirnya kembali saat sudah dalam keadaan betul-betul sehat dan normal.

Pheonix Luna adalah Seorang Yatim Piatu

Nasib Korban Yuka Takaoka By Dafunda Otaku 2

Satu fakta mengenai sang korban ini, pekerjaan sebagai pelayan bar ternyata merupakan satu-satunya pekerjaan sekaligus keluarganya saat ini. Pheonix Luna ternyata belum pernah bertemu dengan orang tua karena ia tumbuh besar di panti asuhan.

Phoenix Luna mengatakan bahwa ia akan bertekad untuk terus melanjutkan hidupnya, ia juga sempat mendapatkan prestasi sebagai pelayan terbaik keemat di tempat kerjanya pada bulan Juli lalu. Phoenix Luna mengaku mulai menjalin hubungan dengan Yuka pada bulan April dan membatah telah tinggal bersamanya.

Kini Pheonix Luna Bertemu dengan Saudara-Saudaranya

Sebelum kejadian, Pheonix sempat ingin bertemu dengan Yuka untuk membersihkan tempat tinggalnya di sore hari pada 23 Mei. Tetapi ia terlambat dan datang karena masih sibuk bekerja, kemudian Pheonix datang 3 jam setelahnya.

Sayangnya, saat sampai ia malah mandi kemudian tidur mungkin karena kelelahan. Saat ia tidur, semuanya dimulai. Ia ternyata telah ditikam dan banyak mengeluarkan darah sampai beberapa kali berlari dan tertangkap oleh Yuka.

Nasib Korban Yuka Takaoka By Dafunda Otaku 3

Setelah kejadian berlalu, Pheonix menyatakan bahwa ia sama sekali tak menyimpan dendam. Justru, ia malah mendapat hal positif mulai dari penjualannya mencapai target kurang dari setahun sejak menjadi pelayan bar.

Pheonix Luna pun bertemu dengan kakak-kakaknya lagi setelah 5 tahun lamanya. Hal ini terjadi saat polisi mencari donor darah yang cocok untuk Pheonix.


Menurut kalian, gimana nih nasib yang dialami oleh Pheonix Luna korban dari pelampiasan Yuka Takaoka. Kalau ada yang mau disampaikan, tulis di kolom komentar ya. Untuk para cewek, jangan tiru sifat si Yandere ini ya! Tidak baik.


Sumber: Kaori Nusantara

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi