Kizuna Ai Sukseskan Penjualan Mi Instan Milik Nissin Foods

Kizuna Ai

Dafunda Otaku – Virtual Youtuber bernama Kizuna Ai yang sebelumnya mengiklankan Mi Instan Cup milik perusahaan Nissin dikabarkan sukses besar. Hal ini diberitakan karena habisnya kemasan mi instan cup rasa miso yang dijual di berbagai toko di daerah Jepang.

Nissin Foods sebelumnya telah mengumumkan pada hari Kamis bahwa, jika mereka tidak bisa memenuhi berbagai permintaan untuk menambah stok mie, dan akhirnya menunda penjualan mi instan cup rasa miso ini karena terlalu banyak pesanan, dan hal itu mengakibatkan jadwal mereka menjadi sibuk.

Kizuna Ai

Karena Kizuna AI, perusahaan yang menjual mi instan tersebut sukses besar, pastinya sukses karena Kizuna adalah virtual youtuber sekaligus idol sejuta umat. Bagi kamu yang ingin membeli produk tersebut, sepertinya sudah ada di toko-toko terdekat.

Dulunya, Nissin pernah menghadirkan kolaborasi anti mainstream demi produk mie instannya. Selain kolaborasi untuk produk yakisoba, Nissin juga pernah berkolaborasi dengan serial anime maupun game yang diperlihatkan di iklan mereka.

Salah satu anime yang pernah berkolaborasi dengan Nissin adalah anime [email protected]¬†yang sempat membuat video iklan untuk produk tersebut.

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi