Makoto Shinkai Kimi No Na Wa

Hollywood mau Buat Kimi no Na Wa Live-Action, Makoto Shinkai “Aku Tidak Tertarik”


Selama awal pembukaan dari “Exhibition of Shinkai Makoto” yang berlangsung pada 10 November lalu di National Art Center, Tokyo. Sutradara dari maha karya Kimi no na wa/Your Name memberikan sebuah komentar terkait pembuatan ulang live-action animenya dengan versi Hollywood.

Secara jujur dirinya menyatakan bahwa, “Orang-orang sering membandingkan kreasi mereka dengan karya aslinya, tapi Aku tidak terlalu tertarik dengan bagaimana karyaku akan diperlakukan. Ada pengumuman yang menyatakan versi Hollywood dari animasi ini akan dibuat. Sementara aku menyaksikan bagaimana hal itu akan terjadi, Aku juga berfikir bagaimana perkembangannya (versi Hollywoodnya) nanti karena sudah meninggalkan tanganku.”

 

JJ Abrams Kimi No Nawa

Proyek live-action ini sebelumnya diumumkan September lalu, J.J. Abrams dikonfirmasi akan menjadi produser. Perusahaannya Bad Robot dan Paramount Pictures akan bekerja sama dalam proyek ini. Sementara itu, Eric Heisserer ditunjuk sebagai penulis naskah.

Meskipun jadwal perilisan untuk film ini belum ditentukan. Para penggemar memiliki ketakutan yang mendalam kepada pihak Hollywood, apalagi setelah kegagalan yang di dapatkan dari live-action anime ternama seperti Death Note Netflix dan Dragon Ball Evolution.

Kimi no Na wa mendominasi tangga box office seluruh dunia dan saat ini menjadi film anime Jepang yang penghasilan tertinggi yaitu 355 Juta Dolar AS. Mengalahkan film klasik dari Studio Gibli, Spirited Away, Howl’s Moving Castle, dan Ponyo

BACA
Video Girl Ai Series Dapatkan Adaptasi Film Live-Action

Pameran khusus yang dipersembahkan untuk karya-karyanya akan berlangsung di National Art Center mulai 11 November hingga 18 Desember 2017.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.